Halooo semuanya....
Udah lama banget ya aku ga nulis lagi, dan hari ini aku kembali yeeeaaayyy.Sebelumnya gimana ni kabar temen-temen semua selama masa pandemi? Semoga baik-baik aja ya. Aminnnn.....
Kali ini aku mau berbagi cerita tentang aku yang sekarang ini udah bersama seseorang yang menurutku dia seperti wanita yang kuharapkan ni.
Singkat ceritanya sekarang kita udah hampir mau 1 tahun bersama tepatnya si 8 bulan 2 hari. Ada beberapa hal yang pengen aku share ke temen-temen semua dan mungkin kalian juga bisa ngasih sarang atau tips ni ke aku.
So, it was started like a month ago. Disaat itu tuh si dia lagi kaya ada di bawah banget, tapi bukan dalam status ekonomi ya tapi mentality nya. Dan dia jadi badmood dan imbasnya tuh ke aku.
To be honest, i can't stand with people like that but i try. Sampe pada akhirnya aku tanya ke dia "ada apa?" But she always said "gapapa". Aku terus tanyakan tentang itu berulang kali dan jawabannya tetap sama. Dan hal-hal kaya gini yang selalu bikin aku tuh pusing, dan selalu berpikiran " Yaa kalo kamu ada apa-apa bilang aja, jangan bilang gapapa".
I know that she had a very dark past, and i want her to trust me that she can share all her emotions, all her feelings to me.
But she never did it.
Aku pernah berada di titik puncak yang dimana i am done dude. Tapi aku kembali percaya, kalau aku menyerah gitu aja, aku ga bakal pernah menjadi pribadi yang lebih baik. So i stand until now with her.
Ada beberapa hal yang pengen aku tanyain ke dia, like why you do this to me? What do you want me to do?
Dan kalau si dia tetap kaya gini, mungkin i am really done with her.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurnal Harian Si Audy
Short StoryCerita ini aku buat berdasarkan apa yang aku alami. Berisikan semua permasalahan di hidup ku. Mohon bantuan dan dukungannya dalam tulisanku yang pertama ini!!