Kali ini aku ingin sedikit berbicara tentang hal yang banyak orang menanggapinya salah menurutku.
Ada temanku yang pernah bercerita bahwa dia punya pacar dan dia sering bertengkar karena hal ini. Apa sih masalahnya?
Si cowonya bilang pada temanku kalau dia lebih mementingkan keluarganya dan sahabatnya dibandingkan si pacarnya.
Hey boy, wake up. You are not a kid anymore!
Menurutku, keluarga, sahabat, dan pacar memiliki porsi kepentingannya masing-masing. Bahkan keluarga dan sahabat adalah yang terpenting bagiku.
Kenapa? Yaa karena mereka yang tahu kegiatan kita setiap harinya, mereka yang tahu kita itu seperti apa, bukan berarti kalau "pacar" itu tidak penting ya.
Kalau kita sedang kesusahan, ada masalah, pasti kita akan cerita ke keluarga atau tidak ke sahabat kita yang tahu kita seperti apa.
Terkadang aku suka kesal melihat kejadian seperti ini, pemikirian seperti ini tuh sudah tidak pantas untuk dimiliki oleh orang yang sudah dewasa.
Kita pasti tahu mana yang lebih penting dan mana yang harus diprioritaskan. Kalau "pacar" kita sangat ingin kita prioritaskan, silahkan saja, tetapi tidak bisa kita prioritaskan melebihi pentingnya keluarga!
"Kamu tidak bisa memaksakan orang menjadi yang kamu inginkan, karena setiap orang pasti berbeda."
So think again before you want to give an order to the other.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurnal Harian Si Audy
Short StoryCerita ini aku buat berdasarkan apa yang aku alami. Berisikan semua permasalahan di hidup ku. Mohon bantuan dan dukungannya dalam tulisanku yang pertama ini!!