E-1

344 11 1
                                    

Namanya Jevano, bocah tampan yang lahir tanpa suara. Bisu, Jevano lahir tanpa bisa mengeluarkan suara. Lalu, apakah orang tuanya akan khawatir dengan kondisi anaknya? Tidak. Pak Barom sebagai Ayah Jevano meninggalkan istri dan Jevano di hari ke 7 kelahiran anaknya, dengan akta cerai di nakas. Tidak ada yang tahu kemana Pak Barom pergi.

Mrs. Hannah, jevano's Mother. Would her take care of his son? No. She let her maid in her house take care of her 'unlucky child' 'Mute Child.' "what is the benefit to taking care of Jevano? Just a burden. What can he do in the future? Success? He is mute he won't be success!"

Since then Mrs. Hannah never saw his son named Jevano.

Nyonya Hannah, Ibu jevano. Apakah dia akan merawat putranya? Tidak. Dia membiarkan pembantunya di rumahnya merawat 'anak sialnya' 'Anak Bisu.' "Apa untungnya merawat Jevano? Hanya beban. Apa yang bisa dia lakukan di masa depan? Sukses? Dia bisu dia tidak akan sukses!" Sejak saat itu Bu Hannah tidak pernah melihat anaknya yang bernama Jevano.

Jevano hanya bisa melihat bagaimana ibunya terlihat sangat menyayangi bayi Naresha. Memeluk adiknya, dan berbicara dengan bayi Naresha meskipun bayinya belum bisa berbicara. Ya Tuhan, ini buruk.

‌Jevano menarik perhatian ibunya sambil memperhatikan bayi kecil itu, dalam gendongan ibunya. "Hei bisu! Kenapa kamu berdiri di sana?! Pergi! Tempatmu bukan di sini. Nanti bayiku akan menangkap benda sialanmu. Aku tidak ingin melihatmu lagi. Dan aku bukan ibumu." Kata-kata yang tidak mungkin keluar dari mulut seorang ibu. Jevano masih sangat muda, tetapi telah mendengarkan kata-kata buruk untuk anak-anak yang diberikan ibunya kepadanya. Di usianya, 2 tahun dan mendapat hinaan dari ibu kandungnya.

Kata-kata 'anak malang Jevano' kembali berdampak pada ibunya. Setelah menceraikan Pak Barom, sekarang Pak Barom. Jaejoong membawa akta cerai dan memberikannya kepada Ny. Hannah. Tapi bedanya disini, karena Pak Jaejoong tidak tahan dengan perlakuan kasar istrinya terhadap Jevano.

Jevano? Apakah Tuan Jaejoong mencintai Jevano?

Sebenarnya Ya, tapi Pak Jaejoong tidak pernah menunjukkan kasih sayangnya kepada Jevano, Dia mencintai Jevano, tapi dia lebih mencintai Naresha-nya. Hari dimana Tuan Jaejoong memberikan akta cerai kepada Nyonya Hannah. Bu Hannah menyeret Jevano ke gudang di belakang rumahnya. Pukul anak laki-laki berusia 2 tahun setengah itu dengan sapu, kayu, dan benda lain yang bisa digunakan untuk menyiksa Jevano.

Jevano tidak bisa berbuat apa-apa atau melawan. Dia terlalu lemah saat itu. Dibanting, dilempar, diseret, dipukul, dan dicambuk. Luka dan memar tampaknya biasa terjadi pada usia yang begitu muda. Pada akhirnya, Jevano hanya bisa diam dan berdoa agar Tuhan mengampuni kesalahan Bu Hannah.

Kisah itu terjadi pada Naresha saat ia berusia 2 tahun. Dimana dia menjadi saudara dari ayah lain. Pak Aiden, dan bayi baru bernama Andy.

Connecticut, 15 Tahun kemudian.

"Jev, bisakah kamu datang ke pertunjukanku besok? Aku akan memainkan seruling di konser sekolah tahunan besok. Aku ingin kamu datang sebagai kakakku." Kata Andi dengan bahasa isyarat nya. Tapi Jevano tidak menjawab apa pun yang dikatakan Andy. Dia hanya diam. Namun dalam diamnya, dia memikirkan Bu Hannah yang juga akan datang ke konser sekolah tahunan Andy. Haruskah dia datang juga? Itu pasti akan mempermalukan Mrs. Hannah. Benarkah.. seperti anak bisu adalah anak dari keluarga kaya seperti Bu Hannah? Itu tidak mungkin.

Jevano menggerakkan tangannya untuk mengatakan sesuatu kepada saudaranya menggunakan bahasa isyaratnya. "Andy, aku tidak tahu. Aku ingin datang. Tapi ibumu pasti akan marah. Malu jika aku datang." Andy terdiam, wajahnya berubah sedih. Jevano menyisir rambut kakaknya dan kembali membaca bukunya. "Tapi seseorang yang kuharap datang hanyalah kau dan Papa, tanpa Naresha dan Mama." Jevano terkejut dengan jawaban yang diberikan adiknya. Jevano tersenyum pada adiknya. "Kamu tidak bisa mengatakan hal seperti itu Andy. Dia ibumu, kamu harus menghormatinya dan dia pantas untuk datang dan melihat penampilanmu besok."

"Jev.. dia juga ibumu." Jevano hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Bukankah sudah jelas Bu Hannah mengatakan bahwa Jevano bukan anaknya.

DRAAAAK!

Pintu kamar Jevano terbuka dengan kemarahan Mrs. Hannah tercetak di wajahnya. "AKU SUDAH KATAKAN KAMU HARUS jemput NARESHA, KAMU SUDAH BISU, JADI APA SEKARANG? KAMU TULI DAN BODOH?? DAN ANDY! APA YANG KAMU LAKUKAN DI SINI? INI BUKAN TEMPAT KAMU. IBU TIDAK INGIN KAMU TERINFEKSI OLEH ANAK YANG MENINGGAL INI." Jevano hanya bisa melihat ke bawah, ini salahnya juga. Dia salah terlahir bisu, dia salah karena lupa menjemput Naresha di sekolah. Dia menyentuh bahu Andy untuk mendapatkan perhatian dari saudaranya. "Aku akan menjemput Naresha dulu, kamu kembali ke kamarmu dan belajar. Kamu bisa bertanya padaku nanti jika tidak ada yang tahu dan mengerti pelajaranmu." Jevano tersenyum dan meninggalkan Andy dan ibunya mengobrol.

"Kamu bodoh. Itu tidak mungkin jika Andy memintamu untuk tugasnya."

Di Sekolah Naresha, Jevano sudah melihat Naresha, dan juga Naresha melihatnya. Tapi Naresha tidak mau kembali, dia bilang dia ingin berkumpul dengan teman-temannya. Dia tidak pernah ingin dijemput oleh saudaranya yang bisu, saudaranya yang bisu dapat memperburuk citra baiknya di sekolah. "Aku tidak ingin teman-temanku tahu bahwa aku punya saudara yang bisu." Naresha menulis di Imess dan mengirimkannya ke Jevano. Naresha pergi bersama teman-temannya, Jevano kembali ke rumah dengan cemas. 'Nyonya. Hannah akan menyiksaku lagi.'

Eccedentesiast - Jeno Alternative UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang