E-6

90 4 0
                                    

Eccedentesiats

Gedung utama perusahaan Johfam dengan tinggi 279 meter dan terdapat 25 lantai. Orang orang dibawah sana terlihat seperti semut dari ketinggian tersebut. Orang orang yang lewat tidak akan menyadari bahwa ada seseorang yang sedang berusaha menjatuhkan dirinya dari atas gedung tersebut. Tepat disebelahnya, berdiri dengan megah rumah sakit Neo. Rumah sakit yang memunculkan banyak kekecewaan dan penyesalan dihati Jevano. Rumah sakit dimana ia dilahirkan, dimana ayahnya meninggalkannya karena ia bisu dan juga tuli.

Jevano berjalan perlahan menuju pinggiran gedung tersebut. Pikirannya sangat kacau saat itu, dipenuhi kekecewaan dan penyesalan. Penyesalan dan kekecewaan karena ia terlahir di dunia ini. Haruskah ia menyalahkan tuhan karena ia lahir? Atau haruskah ia salahkan tuhan karena ia bisu dan tuli?

GREP!!

Seseorang menarik Jevano yang hampir saja melompat dari gedung tinggi tersebut. Johnny Suh, pemilik gedung tersebut sekaligus teman Dennis. Johnny yang ia lihat saat ini sedang memeluknya dengan erat tak ingin Jevano bergerak sedikitpun dari pelukan Johnny saat ini. Walaupun Jevano berusaha melepaskan dirinya pun sangat tidak mungkin. Johnny sangat kuat jadi Jevano tak bisa melepaskan dirinya. Johnny bahkan menarik Jevano ke tengah gedung tersebut untuk berbicara.

Hal bodoh yang Johnny dan Dennis lakukan adalah mengomeli Jevano yang nyatanya tak bisa mendengar ucapan mereka. Jangan lupakan fakta bahwa Jevano itu tuli. Tak mungkin Jevano mendengar ucapan mereka saat ini. Sampai akhirnya Renjuna hadir ditengah mereka...

'ada apa Jevano, kau bisa menceritakannya padaku.' Bahasa tubuh itu dimulai dan jevano menceritakan semuanya pada Renjuna.

Mata Dennis dan Johnny terpaku pada Renjuna saat ini, mereka membutuhkan penjelasan dari Renjuna yang memperhatikan semua gerak pada tubuh dan tangan Jevano.

Renjuna membeku diakhir penjelasan, ia tak mengerti dengan semua yang dialami Jevano, ia memeluk Jevano.

'Jevano, ini bukan salahmu. Tuhan hanya memberikan cobaan pada keluarga mu, dan kamu adalah anak yang spesial bukan sebuah aib keluarga. Jevano, yang perlu kamu lakukan saat ini hanyalah membantu Naresha untuk merawat dirinya.'

Eccedentesiast - Jeno Alternative UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang