Aku lagi kangen Jaegyu. Ueue. Ini panjang banget dan lebih banyak teks timbang dialog.
Welcome 🔞
Warn;
Mature coWelcome 🔞
Warn;
Mature content+
Dirty talk+
Hard words+
Lebih banyak penjabaran dari pada desahan+
Pairing;
Jaehyun-Mingyu
Alpha-Omega
Jaehyun Dom, Mingyu Bot
~~~~~~~~~~~~~~Enjoy~~~~~~~~~~~~
"Jangan pernah menampakkan wajah mu, faham?"
"Iya alpha, aku faham."
Mingyu menunduk dalam, kemudian baru bisa bernafas lega, saat Jaehyun keluar dari kamarnya. Omega itu adalah mate asli Jaehyun, seorang anak tunggal pack Jung yang sudah mempunyai 3 anak, dari istrinya yang kini sudah mati.
Kenapa Jaehyun tidak mati? Karena istrinya itu bukan mate aslinya. Mate aslinya adalah Mingyu. Omega yang berbeda 3 tahun dari anak pertama yang berusia 18 tahun.
Bagaimana perasaan Mingyu saat mengetahui mate nya sudah berhubungan dengan omega lain? Bahkan meninggalkan 3 anak? Jawabannya sakit. Mingyu benar benar sakit hati. Rasanya, seperti separuh hidupmu di rebut paksa. Apalagi Jaehyun juga membawanya kedalam pack dengan cara sangat kasar. Memisahkan nya dengan kedua orang tuanya, yah karena Jaehyun tidak ingin dia mati jika mate aslinya tiba tiba tertabrak atau apalah.
Alhasil mengurung Mingyu di dalam perpustakaan pack nya, adalah pilihan Jaehyun. Menepatkan sebuah kamar yang sengaja di buat di dalam perpustakaan yang kedap suara, serta jarang di datangi oleh siapapun.
Mingyu tidak mempunyai hak disini. Hidupnya di atur. Tidak boleh keluar kamar jika bukan subuh hari menjelang pagi. Tidak boleh keluar kamar jika ada acara penting yang di buat di dalam pack itu.
Benar benar terkurung seperti burung dalam sangkar, hanya dengan ribuan buku menemaninya. Rasa rasanya, Mingyu bahkan yakin jika dia sudah membaca keseluruhan dari ribuan buku itu, saat dirinya mulai di kurung di tempat ini.
Sangat tidak menyangka jika hidupnya akan se sial ini, apalagi- dengan seorang alpha yang bahkan tidak mengharapkan keberadaan mu, sungguh benar benar menyedihkan.
"Argh.."
Mingyu terjatuh ketika kakinya tiba tiba lemas. Rasanya seperti jeli. Dadanya juga berdetak lebih cepat dari biasanya. Tunggu? Apa dirinya akan heat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Delizioso [✓]
Short Story"Just do it, baby" WARN; MATURE AREA, BXB, HOMO, CRACK COUPLE