Welcome 🔞
Warn;
Mature content+
Dirty talk+
Hard words+
Lebih banyak penjabaran dari pada desahan+
Pairing;
Minho-Hyunjin
Anak SMA
Minho Top
Hyunjin Bot
~~~~~~~~~~~~~~Enjoy~~~~~~~~~~~
Hyunjin tampak merapatkan tubuhnya sendiri, kemudian menyender pada tembok, membiarkan Minho, teman satu kelompoknya menggarap tugas di laptop.
"Tinggal penutup doang ini, abis itu kita print terus setor ke Bu. Asih"
Minho berkata pelan, tanpa melihat wajah Hyunjin yang sedikit pucat, mungkin karena memang sekarang sedang hujan, dan cuacanya benar benar dingin.
"Yang bagian nge print gua atau lu, Loh Hyunjin"
Minho tampak panik, kemudian langsung mendekati Hyunjin, mengusap punggung sang teman.
"Jingan lu, udah tau dingin... Shhhh ujan gini, AC nya 16 derajat, kalau gua mati, lu yang bakal gua gentayangin dulu"
Tergelak pelan, tangan Minho lantas meraih remot AC yang ada di samping laptop, menaikkan suhu, sampai 32 derajat. Dan setelahnya langsung memeluk tubuh Hyunjin.
"Asu asu, jangan dekat kau anjing, babi nyeee"
Tangan Hyunjin tampak berusaha mendorong badan Minho, tapi memang pada dasarnya, teman satunya ini kebal sekali, jadi dorongan Hyunjin tidak berefek apa apa.
"Heh lonte, lu kedinginan anjing, lagian gua cuma mau angetin" kata Minho tajam, sambil menjitak kepala Hyunjin, masih dengan badan mereka yang tampak berpelukan satu sama lain.
Hyunjin tentu saja tidak terima dikatai, pemuda manis itu langsung menggigit kuat bahu Minho, membuat pemuda yang sedang mendekapnya itu meringis.
"Lonte lonte, matamu"
"Mana ada lonte se ganteng gua"
Minho tak menjawab, hanya mendengus kencang.
Kedua nya tampak diam setelahnya, hujan juga tidak ada tanda tanda akan berhenti, masih deras, untungnya kondisi Hyunjin sudah sedikit baik, wajahnya tidak pucat, lucu sekali, Minho benar benar lupa jika temannya itu tidak kuat dingin.
Merasakan Hyunjin yang menyenderkan diri pada dadanya, membuat Minho menahan nafas.
Badan Hyunjin benar benar harum, dan bersih tentu saja, bisa di bilang wajar, karena Hyunjin anak orang kaya. Pasti saja pemuda manis itu merawat tubuh dengan baik.
"Lu wangi banget dah, bau bunga"
"Hummm"
Hyunjin yang pada dasarnya dari awal memang sudah terangsang melihat leher Minho itu, lantas dengan sengaja mengesekkan hidungnya pada perpotongan leher Minho. Sesekali menggigitnya pelan.
"Shhhh... Bangsat lu"
Kekehan kecil kembali terdengar, pemuda tampan dengan tindik di telinga kanan itu tampak mengelus perlahan punggung Hyunjin, lama kelamaan elusannya masuk kedalam, sesekali menutup matanya sendiri.
Sialan, punggung Hyunjin benar benar halus.
"Hyunjin"
"Hm? Apa?" jawab Hyunjin dengan nada rendah, wajahnya tampak mendongak, kemudian menatap sayu Minho, yang tampaknya sudah terbawa suasana.
"Mending lu pulang dah, gua pesenin grab"
Merengut tak terima, Hyunjin langsung bergerak cepat menduduki paha Minho, menggesekkan pantatnya pada penis sang teman, hingga geraman kuat tanda frustasi terdengar jelas sekali.
"Gak mau gua, lagian lu juga lagi sange, kenapa kita kagak anget angetan"
"Fuck, diem"
Hyunjin menyeringai, kemudian bibirnya tampak aktif mengulum telinga Minho, demi kucingnya yang jelek itu, Hyunjin benar benar pintar membuat rangsangan, telinganya di kulum dengan lembut, sesekali di jilat, itu benar benar mampu membuat gairah nya naik 100 persen.
"Lu ngaceng, haha"
"Yakin gak mau sex sama gua? Darling"
"Oh shit"
Dengan tergesa gesa Minho membawa tubuh Hyunjin kedalam pelukannya, kemudian membanting nya di kasur.
Tangan berurat pemuda tampan itu tampak sigap menyingkirkan baju Hyunjin, memandang lapar nipple bewarna merah kecoklatan itu.
Dengan rakus Minho langsung menyesap nipple Hyunjin, membuat pemuda yang berada di bawahnya itu melengkung kan punggungnya nikmat.
"Ngahhh ahhhhh"
"Min- ahhh Minho"
Gerakan Minho semakin ganas, mendengar desahan menggoda dari Hyunjin.
Tangan Minho mengarahkan kedua tangan Hyunjin, untuk membuka kemeja sekolah yang sedang ia kenakan, dan tentu saja Hyunjin menurut.
Hisapan kuat pada nipple itu terlepas, di ganti dengan ciuman penuh gairah pada bibir keduanya.
Minho tampak mencengkram erat pipi Hyunjin, menjilat ganas bibir bawah temannya, dan lantas memasukkan lidahnya kedalam mulut Hyunjin, mengobrak abrik mulut manis itu.
"Mhhhhhh"
Cklek
"MINHO, JEMPUTAN HYUNJIN DATANG... OH YA TUHAN"
"MAMA?"
"TANTE?"
Fyi. Adoh dohh gagal mau ewe wqwqwq💅, jangan sedih nanti ada terusannya kok hehehe.
'Gaes saran idol korea, yang cocok buat chapter depan, tapi idolnya agama Budha, sama agama Kristen'
Tolong di jawab yah hehe.
Warn: chapter depan angst
Ayo jaga kesehatan, kita lagi sakit lagi hufttt, gampang banget sakit ini badann, intinya kalian sehat terus yahh.
Love you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Delizioso [✓]
Historia Corta"Just do it, baby" WARN; MATURE AREA, BXB, HOMO, CRACK COUPLE