🔞Welcome 🔞
Warn;
Mature content+
Dirty talk+
Hard words+
Lebih banyak penjabaran dari pada desahan+
Pairing;
Jaegyu
Jaehyun-Mingyu
SiswaxGuru
JaeTop
GyuBot~~~~~~~~~~~~~~Enjoy~~~~~~~~~~~
Pemuda dengan kulit seputih susu itu menatap intens laki laki di depannya ini.
Pandangannya bisa di artikan sebagai pandangan nafsu, pasalnya, gerakan dimana dirinya menjilat bibir bawahnya, dengan mata yang terus menatap bongkahan kenyal dari laki laki di depannya ini, benar benar membuat nafsunya naik.
"Baik, Jung Jaehyun"
"Hanya 3 kali masuk sekolah dalam 1 Minggu, itupun kau datang pukul 8 pagi, merokok di kamar mandi, memukuli adik kelas yang tidak sengaja menatap mata mu, memakai anting, memaki cincin, menggunakan sepatu bewarna, tidak pernah mengenakan dasi dan sabuk"
"Dan sekarang, merusak meja guru hanya karena kau kesal"
Laki laki yang tengah memegang buku, dan berada tepat di depan Jaehyun itu menghelai nafas pasrah, kepalanya kemudian mendongak, menatap anak didiknya yang hanya terdiam.
"Jung Jaehyun-kau tidak mendengar ku?"
"Ya, aku mendengar kan mu, tapi sayangnya, yang ingin ku dengar bukan tentang semua perilaku ku yang kau sebutkan tadi, melaikan-"
Jaehyun berdiri, kemudian menumpukan lengannya pada meja, wajahnya bergerak mendekati telinga laki laki manis ini.
"Aku ingin mendengar suara desahanmu, yang menyebut namaku. Suara putus asa mu, ketika penis ku menghantam prostat mu. Rengekan sexy mu ketika aku berhenti menggenjot lubang sempit mu, dan tangisan kecilmu, ketika aku terlalu banyak memberimu kenikmatan, Kim Mingyu"
Terkekeh pelan, Jaehyun lantas menjulurkan lidahnya, melumat sensual telinga Mingyu, membuat laki laki yang berstatus sebagai gurunya itu berjengit karena terkejut.
Jaehyun tidak perduli, toh gurunya terlihat menikmati.
Tangan kiri Jaehyun bergerak pelan mengusap tengkuk Mingyu, gerakannya sangat lembut, dan masih di temani dengan lidahnya yang bergerak aktif menjilat telinga Mingyu.
"Nghh...berhenti....ahhh Jaehyun"
"Kau tau Kim Mingyu"
Kuluman terlepas, mata Jaehyun kini bereitatap dengan mata sayu Mingyu.
Fuck-hanya dengan jilatan dan elusan pelan dari Jaehyun saja, wajah Mingyu sudah menggoda, apalagi jika Jaehyun memasukkan penis besarnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Delizioso [✓]
Historia Corta"Just do it, baby" WARN; MATURE AREA, BXB, HOMO, CRACK COUPLE