Voment & Follow!
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:"Maafkan aku Feng Shi Jie-jie." Ucap Feng Ming sambil menundukkan kepalanya.
Feng Shi menghela nafas kemudian mengangguk, dia melihat kearah dimana ke empat bersaudara Xiao lalu mendekati mereka.
"Maafkan perilaku adikku yang kurang sopan ini, perkenalkan, aku Feng Shi, anak sulung dari pimpinan sekte Feng." Suaranya yang halus nan lembut tentu saja diterima dengan senyuman oleh Heibin.
"Tidak perlu meminta maaf. Adikku lah yang salah, dia terlalu emosi hingga malah membuat masalah."
"Bukan aku! Tapi dia lah yang memulainya!" Sentak Yuan tak terima.
"Yuan!" Tegur Chise.
Feng Shi menatap Yuan kemudian tersenyum lembut.
"Apa kau Xiao Yuan? Murid gemilang dari sekte Xiao Fu? Banyak yang memuji keberhasilan kultivasi yang menyamai legendaris kultivator. Senang bertemu denganmu. Tapi, untuk apa yang dikatakan adikku tadi itu memang benar, tolong kalian mendata diri kalian dulu agar keamanan kalian bisa terjamin." Jelas Feng Shi.
Yuan yang mendengarnya, mendengus sombong.
"Sudah kubilang itu tidak perlu! Aku bisa menjaga diriku sendiri. Kalau tidak, tidak mungkin orang-orang memuji kemampuan kultivasi ku."
"Yuan! Hentikanlah!" Tegur Heibin yang merasa tak enak pada gadis didepannya.
"Tidak apa. Aku mengerti. Tapi tolong dengan sangat, untuk sedikit menghargai aturan sekte Feng. Kami tak meminta banyak. Apalagi kau sekarang adalah bagian dari perguruan sekte Feng untuk sementara." Pinta Feng Shi.
Yuan nampak diam. Dia sedang berpikir.
"Baiklah. Karena kau yang meminta, aku akan mengikuti perkataanmu."
••••
"Tidakkah ini terlalu bosan? Semua hal yang diajarkan sudah kupelajari semua." Keluh Yuan yang sedang berada pada kelas nya.
"Jika kau sudah mempelajari semuanya harusnya kau perhatikan etika mu." Sindir Gong Shizu yang berada disamping kanan Yuan.
"Aku tak sedang berbicara denganmu! Lagipula bilang saja kau iri padaku karena kau lebih hebat darimu!" Sentak Yuan dengan nada congkak.
"Xiao Yuan! Turunkan nada bicaramu!" Bentak seorang Pria paruh baya yang menjadi guru di kelas itu, Feng Gu Shio, paman dari Feng Ming.
"Untuk apa aku menurunkan nada bicaraku? Lagipula aku benarkan? Kalian saja yang iri denganku!"
"Sekalipun kau dikenal dengan kemampuan Kultivator mu yang kuat, bukan berarti menjadi sombong adalah jalan yang baik! Harusnya kau menyadari ada yang lebih kuat darimu!"
"Sekalipun ada! Maka aku akan berguru padanya dan menjadi lebih kuat darinya! Tapi yang kulihat, bahkan dirimu tidak lebih dari seekor semut!" Hina Yuan yang kemudian keluar dari ruangan.
"YUAN!" Teriak Chise kemudian berlari mengejar Yuan.
"YUAN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Lotus : Xiao Yuan
FantasyHan yian adalah seorang pemuda periang berparas manis yg banyak disukai oleh semua orang. Siapa sangka dibalik senyuman itu dia mengukir sejuta rahasia yg hanya diketahuinya? Dia hidup 2 kali dan mati satu kali. Reinkarnasi? sepertinya begitu dengan...