chapter 2

44 2 2
                                    

Hari sudah berganti. Gua harap hari ini lebih baik dari sebelumnya.
Buru-buru deh gua langsung mandi, sarapan, dan langsung berangkat sekolah. Gak tau kenapa, hari ini i just feel so excited hahaha.

"Mama, aku berangkat dulu ya. Assalammualaikum, eh wait ma. Papa kemana? Dari tadi gak keliatan".
"Walaikumssalam, papa kamu ada lagi mandi kayaknya. Sudah berangkat sana". Yaudah deh, ternyata gua kangen sama papa gua hahahah.
"Bye ma love you, salam ke papa juga ma".
"Hati-hati nak".
"Iya ma, byee". Hari ini gua berangkat pagi-pagi hanya untuk mengerjakan Pr semata, eits gua hanya ingin belajar caranya doang kok sama temen gua. Kita kan dilarang menyontek. Jujur lebih baik yeayyy! Duh gua mulai jayus lagi nih.

"Sayang, kamu udah makan belom? Aku bawain roti kesukaan kamu nih". What? Siapa nih pagi-pagi udah dateng plus mesra-mesraan di sekolah. Aneh tapi nyata emang.
"Udahlah, gua udah makan. Gua mau ke kelas dulu".
Wait, kayaknya gua kenal nih suara.
Setelah gua mendekati mereka, bener kan Ketos dan Waketos lagi mesra-mesraan. Ihhh bukannya belajar malah romantisan.

"Apa lo liat-liat ngiri ya? Sabar aja deh cewek sok jagoan padahal cupu kaya lo mending sama orang cupu, sama-sama cupu kan jadinya cocok".
"Weyy jaga omongan lo ya. Waketos kaya lo gak pantes jadi contoh buat siswa lain. NGACA PLEASE!".
"Awas lo ye, liat aja nanti".
"Apa?lo kira gua takut sama lo? Gak sama sekali".
Hahahhaha kalah debat kan sama gua. Bella gitu anaknya mama sama papa gua wkswks.

Huhh, pr gua udah selesai juga dan gua juga baru ngerti tentang tuh materi. Semangat aja buat Bella, semangat!
Di sekolah tadi sih lumayan enak pelajarannya, karena tadi ada pelajaran olahraga aja jadi it's kind of happy day.

"Bells, lo tau gak tadi Princess sama Randy beranten depan publik!".
"Gua gak tau dan gak mau tau. Apaan sih paling gak juga drama biasa antara sepasang kekasih. That's it!". Yaelah cuma berantem aja kaya gitu dramanya sampe depan publik, nanti kita lihat kalo mereka putus gimana kejadiannya.
"Ihhh Bella kok gitu sih. Aneh amat lo".
"Gua gak aneh Cess, cuma kesel aja kalo ada nuansa tentang Relationship gitu. Malas ngomonginnya".
"Iya juga sih, mau ke kantin gak?"
"Gak deh, gua bawa bekel dari mama gua. Nanti lo langsung ke kelas gua aja". Sesa sama gua emang gak sekelas, tapi kita sahabatan kok forever caelah.
"Yaudah bye bells".

KRING KRING!!!! Tiba-tiba bel udah bunyi aja.

"Bells, lo dipanggil ke ruang BK tuh".
"Hah? Salah apa gua bisa dipanggil ke BK?".
"Gak tau, udah sono cepetan".
"Thanks for info bro"

Gua akhirnya di depan pintu ruangan BK. Ready for party wkwkwkwk.

"Assalammualaikum bu".
"Walaikumssalam nak Bella, silahkan duduk".
"Ibu memanggil saya?".
"Iya nak, ibu ingin membicarakan tentang topi kamu".
"Ouh gitu bu, kenapa bu sama topi saya? Ada yang salah?".
"Tidak apa-apa hanya saja itu melanggar peraturan sekolah Bella. Kamu anak pintar Bella, sebaiknya kamu memakai topi kamu itu di luar ruangan saja . Jangan dipakai terus-menerus ya".
"Owh gitu bu, maafin saya deh bu sudah melanggar peraturan sekolah. Iya bu, saya akan mencoba untuk melepasnya disaat saya di dalam ruangan". Itulah gua. Satu satunya barang kesukaan gua selain sepatu adalah topi. Jadi topi itu kayak kekasih gua, nempel di kepala gua.
"Baguslah, ibu akan menambahkan nilai sikapmu mejadi SB kalo begitu, janji mencoba ya?".
"Iya bu saya janji. Terima kasih bu, Assalammualaikum".
"Walaikumssalam".

Huhh untung aja gak diapa-apain. Udah merinding aja kalo udah masuk ruang BK, terlalu parno sama keadaan.

Setelah dari ruang BK, gua ke kantin dulu mau beli air mineral.

"Bells, hai".
"Siapa ya? Do i know you?".
"Yaelah, jangan sok lupa sama gua. Iam Randy bro".
" jangan sok kenal dan sok asik ya please!".
"Iya insyaallah deh, lagi ngapain lo?". Gak tau gua megang air mineral apa. Basa-basi mulu, males gua jadinya.
"Ini apa? Air mineral kan? Gua baru beli terus haus gua mau minum!".
"Eitss, slow aja dong bells".
"Mana pacar lo? Aneh amat, tumben lo gak diintilin sama dia".
"Ada noh dipanggil sama guru, kenapa gak rela ya gua pacaran sama dia?". Bodo ah, gua tinggalin aja nih anak. Males gua ngomongnya.

"Bella.....Bells....Bella sini dulu ngapa".
"Byee".

-------skip-------

Please,bel pulang lama banget sih. Udah keburu ngantuk gua belajar mulu walaupun itu merupakan kewajiban seorang siswa untuk belajar. Iam just tired, that's all! Okay udah jam 15.29 dikit lagi pulang.
1

2

3

Kring kring
Finally gua pulang.

"Bells, pulang bareng yuk?". Siapa sih? Dia lagi dia lagi. Ampun dah.
"Randy, gua gak mau pulang bareng lo. Nanti pasti ada rumor kalo gua ngerebut lo dari cewe penguasa itu!". Damn, gua keceplosan.
"Hahahah tenang aja sama gua. Iam not mad". Sok baca pikiran gua aja. Wierd banget tuh orang.
"Sorry ya, tapi gua mending sendiri naik bus lebih menantang. Bye".
Bisa-bisanya tuh orang ngedeketin cewek lain. Satu cewek aja susah ngurusnya apalagi dua atau tiga. Au ah IDK!


Maaf ya kalo short banget.
Maaf juga sama bahasa yang digunakan. Kita ambil positifnya saja.
Thanks to read
Dont't forget to vote:D

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

just the way you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang