chapter 1

75 4 4
                                    

"Bellsss, dekk WOYY BANGUN CEPETAN!
Ok kalo lo gak mau bangun, gua tinggal!!!".

Gini nih setiap hari, gua selalu dibangunin gak jelas sama kakak kesayangan gua, okay guys meet my sister Bintang Adriana Anindya.biasa dipanggil kak Bi.oh ya gw belom kenalin nama gua, gua Andien Bellanies Anindya. Panggil aja gua bells atau apalah terserah kalian. Gua anak kedua dari 1 bersaudara.gua anak 11 IPA 2 di salah satu SMA di jakarta. .

"okay Bellanies gw tinggal. 1...2.....3! Byee gw tinggal!!!".
"TERSERAH!". Dasar kak Bi sering banget ninggalin gua. Kan semua orang udah tau kalo gua gak mau dibangunin kecuali bangun sendiri!
Benar-benar hari yang mengesalkan!
Dan seketika itu juga gua telat pake banget.

"Mamaaa.... kok gak bangunin bella?aku jadinya telat banget nih ma.duh guru piketnya Pak Kumis lagi". Sudahlah ini memang salah gua yang jadi badak atau kebo di Ujung Kulon.

"Lagian kamu bukannya bangun, kan kak Bi udah bangunin kamu sampe setengah jam.haduhh Bella kamu jangan salahin mama ya".

"Ihhh mama yaudah aku berangkat dulu. Assalammualaikum".
Haduh gua beneran harus berangkat SEKARANG! Haduh mana sahabat gua gak mau jemput lagi. Ah hari yang menyusahkan!

"Walaikumssalam. Ehh Sarapan dulu nak, nanti kamu kelaparan loh".kata mama gua.
"Udahlah ma nanti aja di sekolah, bye ma love you".

Gw bener-bener telat! Telat pake banget!
Tapii, tenang aja gua selalu punya cara gimana untuk tidak kelihatan telat.
Bener apa kata gua. Sekarang gua ada di sekolah, sebenarnya di dalam sekolah.

Brukk
"Haduhh siapa sih yang nabrak gua, gatau apa lagi telat".
"Sorry, gua gak sengaja". Sambil ngulurin tangannya untuk bantu gua.
"Apaan sih, udah ah gw balik ke kelas".
Dasar cowok rese bisa gitu modus sama cewek-cewek. Eitss beda sama gua! Gua sih ogahh!

Akhirnya gua sampe di depan kelas, untung aja gua gak ketauan sama Pak Kumis. Lucky dayy yeayyy.

"Ekhmm sedang apa kamu disini?". Eits baru aja gua seneng dikit ehh ada gurunya,oh iya hari ini dia masuk ke kelas gua.Iam dead! 1...2..3?
Kok gua gak mati? Apa ada yang salah?

"Maaf pak, dia tadi habis saya panggil pak buat bantu-bantu berkas OSIS. Maaf ya pak". Hah? Swear gua cengo seketika.
"Ohh nak randy, sudah tidak usah minta maaf. Kalo gitu bapak permisi dulu." Untung aja, ya Allah terima kasih.alay juga gua hahahaha.
"Untung ada gua, coba kalo gak.lo udah---".
"Udah apa? Mati? Biasa aja sih masih Pak Kumis ini. Eh satu hal lagi jangan pernah nganggep lo jadi pahlawan gua! Awas aja lo!". Potong gua. Dia gak tau apa siapa gua? Emang gak ada yang tau sih wkswks.
"Hahaha seharusnya lo berterima kasih sama gua, bukannya marah-marah".
"BODO AMAT!".

Gua langsung pergi ke kelas gua. Hari ini gua sial terus dari pagi. Sabar jadi gua. Tuh cowok yang tadi KETOS yang di puji-puji akan keramahan dan gantengnya kan? Haduhh jangan sampe gua kenal ama dia, geli gua.

KRINGG KRINGG
"Ohh godd finally udah selesai belajar Kimia. SAATNYA MAKAN! Yeayy".
"Eh bells, sorry ya gua gak jemput lo soalnya gua juga dianter bokap. Maaf ya?". Ini sahabat gua, namanya Sesa.
"Iya udah tenang aja, makan yuk".
"Sipp"

Gua makan ditemenin sama Sesa, udah serasa jones aja kalo makan sendiri mulu.
Tiba-tiba kantin rame gara-gara Waketos dan Ketos. Gak jelas banget rame-rame. Gak tau pengap apah nih kantin.

"Terima..terima...terima". Apaan sih terima-terima. Gua tau pasti ada yang ditembak. Males banget gua nonton begituan. Bodo ah!

"Cess cabut yuk, males gua di sini banyak orang".
"Gak ah, lo tau gak Waketos kita, Princess nembak Randy. Lo pasti tau kan Randy siapa? Waitt mereka jadian sekarang".
"Iya iya gua tau, udah ah gua cabut byee!".

Bel masuk pun berbunyi. Gua nerus belajar biologi sampe kepala gua mau meledak seperti bom atom, bahasa gua alay banget dah wkswks.

-skip
KRINGG KRINGG.
Saatnya pulangg! Bye sekolah!

"Assalammualaikum. Maa aku pulang".
"Walaikumssalam, gimana sekolahnya seru gak?".
"Pertanyaan mama membuatku merasa ngantuk, bye ma aku ke kamar dulu". Benar-benar mengantuk.
"Makan siang dulu bella".
"Aku mau tidur ma byee".

Dan akhirnya gua sampe di ranjang gua
Saatnya tidur!

"Dekk....Andienn!". Udah pasti dia kakak gua.
"Apa sih kak, gua mau tidur ".ganggu aja nih gua lagi mau tidur.
"Dek, emang bener Princess sama Randy jadian?beneran?
"Au ah gua gak peduli". Rese nih kakak gua atu.
"Lah? Nanya doang masa gak boleh? Yaudah kalo giti bye adek terjelek gua". Sambil ngacak-ngacak rambut gua. Gua palinh kesel diacak-acak rambut gua!
"Kak BIIIII, GUA KESEL SAMA LO!".
"hahaha peace bray, byeee".
Dasar kak rese gak tau gua lagi mau istirahat.udah gua males ngeladenin dia.

Sebenernya gua masih gak abis pikir akan tindakannya Princess. Aneh tapi nyata. Dia kan punya harga diri yang harus dijaga.kenapa jadi cewek yang harus menyatakan perasaan ke cowok. Ini tahun 2015, dari tahun jebot juga udah ada emansipasi wanita. Untuk apa R.A Kartini susah payah berjuang hanya demi emansipasi wanita. Dan pada akhirnya disia-siain ama kita semua.
Eh wait kok gua jadi ngomongin emansipasi sih? Duhh jayus banget gua. Akhirnya gua bangun dan langsung mandi. Tiba-tiba gua liat jam udah jam 6 sore. Duh gua kan punya janji sama Sesa. Bisa-bisa kena omel lagi dah gua.

Ting
Sesa: Bella, lo kapan nongol sih? Gua cape nungguin lo mulu.
Gua: sorry , gua ketiduran Cess. Maaf ya bebXD
Sesa: udah ah, lo tega banget sama gua. Parah ah Bells. Gua sih gak marah cuma cape nungguin lo kaya sapi ompong tau gak!
Gua: sorry bangettt deh Cess. Bsk gua traktir makan deh, sepuas lo.
Sesa: okay kali ini gua maafin. Bener ya gua ditraktir sepuasnya!
Gua: sipp beb.

Hahahahah, ngakak sendiri gua ngebayangin Sesa nungguin gua seharian. Maaf deh bebeb gua wkswks.
Oh ye, gua ada pr banyak nih, kerjain aja deh. Masa tiba-tiba gua jadi rajin.aneh amat gua.

No.1 hmm okelah gua bisa hehehehe.
No.2 sedikit sulit sih, tapi gak papa dah.
No.3 okay ini mulai sulitt
No.4, 5, 6, dan seterusnya

"Ohhh god, gua gak tau harus ngapain. Guru ngasih pr 25 soal dengan rumus fisika yang lumayan susah. Aaaaaa kak Bi bantuin gua dong!".
"Apaan sih dek, gua juga lagi ngerjain pr nih".
"Aaaaa kak Bi ngeselin".
"Tumben amat lo kaya gini, kemasukan setan rajin ye? Hahahah".
"Enak aja, gua udah rajin dari sononya. Udah ah bya kak Bi yang jelekkk".

Setelah siapin segala keperluan sekolah gua langsung tidir lagi brayy hehehe. Gak papa dong tidur mulu, kan sehat. Tubuh harus butuh istirahat. Bye world, sweet dream!

Enjoy guys
Thanks yang udah baca ini cerita, sorry ya kalo ceritanya gak jelas. Baru pertama kali nulis hehehehe.
Don't forget to vote ya:)


just the way you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang