Kenapa Atsumu bisa keracunan ???
Itu akan jelas di chapter ini :>
Hayo masih nunggu ya :>
Jangan emosi dulu ya :>
-Flash back-
Saat itu Atsumu sedang berada di taman sendirian.
Kenapa Atsumu berada di taman sendirian???. Karena Atsumu sedang ingin sendiri.
[Alasan sebenarnya karena dirumah miya Osamu dan suna sedang***. Taulah ngapain :>]
Disaat Atsumu sendirian tiba-tiba ada Pria yang menghampiri Atsumu.
Nama mu Atsumu kan ?? -ucap cowok itu.
[Biar mudah kita sebut saja D. kenapa D ??, suka-suka saya lah :>].
Iya memangnya kenapa ya?? -ucap Atsumu.
Pria itu tidak menjawab dan hanya memberikan bingkisan.
Eh apa ini??, kenapa di kasih ke aku?? -ucap Atsumu bingung.
Ini hadiah untuk mu -ucap D ke Atsumu dengan smirk dan pergi begitu aja.
Atsumu makin bingung dengan pria itu yang cuman datang lalu pergi dengan meninggalkan bingkisan.
Disaat itu Atsumu tidak menghiraukan apa yang akan terjadi selanjutnya.
[Biasa Atsumu kan bego :> /plak].
Saat membuka bingkisan itu Atsumu melihat sebuah puding dengan surat di sana.
-Isi suratnya-
"Ini untukmu semoga kau suka walaupun kau tidak mengenaliku tapi aku cukup mengenalmu".
Atsumu hanya berpikir dia itu Fans ya
[Biasalah Atsumu kan populer di sekolahnya apa lagi di kalangan perempuan, jangan ditanya Atsumu sekali senyum demege ya gak ngotak :>]
[Duh mas senyum mu begitu manis ♡´・ᴗ・'♡♥]
Kemudian Atsumu mulai memakan puding itu dengan perasaan bahagia dan senyuman yang lembut.
Awalnya Atsumu baik-baik saja hingga saat perjalanan pulang Atsumu mulai merasakan kepalanya yang pusing, perutnya yang mual, serta napasnya yang tidak beraturan.
Awalnya Atsumu mengira ini cuma efek dari cuaca yang pertama panas tiba-tiba menjadi hujan deras jadi Atsumu tidak begitu memperdulikannya.
Lama-lama pusing Atsumu sedikit hilang, perutnya juga tidak mual.
Atsumu merasa bahwa dirinya baik-baik saja dan melanjutkan perjalanan ya dengan menerobos hujan yang cukup deras.
[Tadi Atsumu sempat berhenti di toko untuk membeli minuman dingin dan juga menunggu hujan reda tapi hujannya gak reda :>].
Disaat sampai dirumah dia melihat kembaran ya yang sedang membuat makan malam untuk mereka berdua.
[Suna dah pulang ya dan jangan harap ada adegan Osasuna :>].
Eh tsumu kau menerobos hujan nanti sakit loh !!! -ucap Osamu yang sedang memasak.
Iya dari pada nunggu hujannya reda mending trobos aja -ucap Atsumu tanpa rasa bersalah sambil berjalan ke kamarnya.
Nih anak dibilangin bukannya didengerin -ucap Osamu sambil menatap kesal Atsumu.
Setelah selesai memasak Osamu langsung ke kamar Atsumu untuk memanggilnya makan malam.
Saat masuk ke kamar Atsumu Osamu melihat kakaknya sudah berada di alam mimpinya.
Osamu hendak membangunkan kakaknya untuk makan agar tidak sakit tapi melihat kakaknya yang sedang tidur membuat Osamu tidak tega membangunkannya.
[Biasalah Atsumu kan kalau tidur itu imut banget jadi mana tega Osamu membangunkan Atsumu :>].
Akhirnya Osamu membiarkan Atsumu tertidur tanpa mengetahui bahwa sebenarnya Atsumu tertidur karena racun yang sedang menyebar di tubuhnya.
Pertanyaannya
Siapa orang yang memberikan puding itu??, apa cuma Fans??, atau apakah dia Penguntit??.
Dan ternyata dia itu adalah orang yang ingin mencelakakan Atsumu.
Karena apa ???
Ternyata pacar dari si pria ini diam-diam menyukai Atsumu sehingga membuat si pria ini marah dan ingin mencelakakan Atsumu.
Pria ini begitu licik, dia membuat dirinya seolah-olah adalah Fans Atsumu dengan memberikan hadiah kepadanya secara langsung.
Tapi saat dia memberikan hadiah/bingkisan dia menggunakan masker dan topi membuat dirinya susah untuk dikenali oleh Atsumu.
Dan juga dia memakai sarung tangan agar sidik jarinya tidak ada di bingkisan tersebut agar memudahkan dirinya untuk tidak ketahuan.
Cara ini sebenarnya tidak terlalu licik tapi penyusunan dari rencana ya sangat rapi membuat seolah-olah rencana ini licik.
Padahal rencana ini simpel dan tidak membuang banyak tenaga.
[Hayo siapa yang mau nyoba ke orang yang di benci :>].
Pria ini tahu bahwa rencananya untuk membuat Atsumu celaka gagal jadi dia mempersiapkan rencana yang lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCApa yang akan terjadi pada Atsumu ??, apakah Atsumu akan celaka ??, atau si pria ini lebih dulu tertangkap ??.
Kita tidak tau apa yang akan terjadi, oleh karena itu tunggu saja cerita selanjutnya :>
Jangan lupa vote agar author makin semangat. maaf kalau banyak salah, pendek, dan kurang menarik :>
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love [SAKUATSU]
Short StoryHalo semuanya saya baru membuat cerpen .sebenarnya cerpen ini buatan temen saya dan saya juga membantunya. jadi cerita ini buatan bersama ,semoga kalian terhibur :> SakuAtsu yang homophobia bisa skip jangan lupa vote jika kalian suka cerita ini . S...