Kota A - Distrik Jin Xiu
Sekarang sudah akhir musim gugur, Jian Qiaoxin membawa ransel memasuki gedung apartemen, dia mulai bersin begitu dia masuk ke lift.
Sistem kekebalannya cukup rendah dibandingkan dengan orang lain, jika seseorang yang sedang pilek berada di dekatnya, dia pasti akan menjadi orang pertama yang tertular.
Jian Qiaoxin menggosok hidungnya berpikir dia seharusnya minum obat flu lebih awal, dia melihat nomor lift naik.
*Ding Ding*
Di lantai 19, pintu lift terbuka, Jian Qiaoxin mengencangkan syalnya dan melangkah keluar. Cahaya di koridor agak redup. Dia membawa sebuah kotak di tangannya, ketika dia berhenti di depan sebuah pintu, dia mencoba mengetuk dua kali, tetapi tidak ada suara yang menjawabnya.
Dia menunggu sebentar, lalu dia memutuskan untuk meletakkan kotak itu dan mencoba memasukkan kuncinya ke dalam gembok.
"Klik", pintu dibuka dari dalam, Jian Qiaoxin masih berusaha membuka kunci pintu dengan kuncinya, ketika pintu hampir mengenai hidungnya.
Seorang pria jangkung dan tampan yang mengenakan sweater sedikit terkejut melihatnya, pria bernama Qiu Jian ini: "mengapa kamu sudah kembali?"
Jian Qiaoxin tidak curiga dengan makna di balik kalimat ini, dia tersenyum dan mengguncang kotak di tangannya, "A Qiu, selamat ulang tahun, aku membelikanmu kue ulang tahun."
"Terima kasih."
Qiu Jian mengambil kotak kue ulang tahun dan menghampiri Jian QiaOxin untuk masuk.
Mereka berdua menyewa apartemen ini bersama-sama; meskipun harga rumah di A
Kota cukup mahal, mereka berdua ingin saling memberi rumah untuk ditinggali, jadi mereka mengumpulkan banyak uang untuk menyewa tempat ini.Jian Qiaoxin melepas sepatunya dan langsung pergi ke dapur untuk mencari pisau pemotong kue. Ketika dia keluar ke ruang tamu, Qiu Jian sudah menyalakan lilin.
Cahaya kuning redup lilin menyala perlahan, menambah sedikit kehangatan pada ruangan.
Jian Qiaoxin tersenyum sedikit: "Merasa 2 romantis?"
Qiu Jian memegang korek api di tangannya: "Yah, hari ini adalah hari ulang tahunku, dan kupikir kamu akan sibuk dengan pekerjaan lagi. Tapi sekarang setelah kamu kembali, sebaiknya kita lakukan saja."
Jian Qiaoxin tahu ini salahnya. Dia menyentuh hidungnya dengan rasa bersalah ketika berkata dengan lembut: "Sayang sekali, tetapi seperti yang kamu tahu, aku akhirnya berhasil mendapatkan peran pendukung dalam film ini, di mana aku memiliki lebih banyak dialog dan lebih banyak waktu pemutaran; oleh karena itu, aku harus tampil dengan baik. Namun, hari ini adalah hari ulang tahunmu, aku secara khusus meminta direktur untuk mengizinkanku pergi lebih awal..."
"..."
Qiu Jian berjalan mendekat dan menariknya untuk duduk: "Pekerjaan tidak begitu penting, hubungan kita jauh lebih penting daripada pekerjaan. Kamu tahu bahwa aku menghasilkan cukup untuk mendukung kita berdua, kamu tidak perlu bekerja terlalu keras"
Jian Qiaoxin mengerutkan bibirnya dan tetap diam.
Faktanya, Qiu Jian adalah pacar yang sangat baik. Meski tidak kaya, penghasilannya benar-benar bisa menghidupi dua orang.
Namun...
Jian Qiaoxin tidak ingin didukung secara finansial. Dia memiliki cita-citanya sendiri untuk dikejar, dan dia hanya ingin menghabiskan uang yang dia peroleh.
Jian Qiaoxin menghela nafas: "A Qiu, jangan bicarakan ini; hari ini adalah hari ulang tahunmu, kamu harus menggigit kuemu."
Di samping, mata Qiu Jian menjadi gelap: "Apa yang terburu-buru, kita tidak bisa makan malam dengan cahaya lilin tanpa anggur, tunggu di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] [MPREG] I Have a Happy Ending with the Mistress's Ex-Boyfriend [subindo]
RomanceKetika bintang muda Jian Qiaoxin pergi untuk menangkap pacarnya yang sedang beraksi, siapa yang mengira bahwa pacar majikannya, Ketua Yan Gan, juga datang ke tempat kejadian. Satu-satunya perbedaan adalah: Jian Qiaoxin memegang telepon, tetapi Yan G...