Jian Qiaoxin dan Yan Gan telah menetapkan tanggal pernikahan mereka pada tanggal Liqiu [1]. Mereka memiliki seorang ahli feng shui untuk memeriksa tanggal. Guru berkata bahwa ini adalah hari yang baik untuk perayaan pernikahan.
Mereka secara pribadi menulis undangan pernikahan mereka. Kertas undangan besar berlapis emas merah itu sangat kokoh saat digenggam. Ketika seseorang membukanya, ada dua gambar tongkat dua orang di dalamnya, yang sangat lucu.
Undangan pernikahan memang sederhana, namun bukan pekerjaan mudah ketika mereka harus menulis banyak undangan. Mereka telah mengundang banyak teman dan rekan. Sekelompok orang sibuk sepanjang pagi untuk menyelesaikannya. Yan Gan memiliki banyak orang di sisinya untuk diundang ke pernikahan. Semua bersama-sama, ada setumpuk demi setumpuk undangan.
Jian Qiaoxin merasa sedikit tidak berdaya: "Orang sebanyak itu?"
"Ya." Yan Gan duduk di karpet, bermain dengan Ran Ran yang sedang bermain dengan mobil mainan tidak jauh sambil memegang kartu di tangannya: "Mitra bisnis, anggota keluarga."
Sisi Jian Qiaoxin tidak memiliki banyak kartu, karena dia memiliki sedikit atau tidak memiliki teman.
Yan Gan melihat tumpukan kecil di sisi pria yang lebih muda: "Itu dia?"
"Ya." Jian Qiaoxin tidak berencana mengundang media atau apa pun: "Untuk pernikahan kita, aku hanya ingin mengundang beberapa kerabat dan teman dekat yang kita kenal. Sedangkan untuk media, aku tidak menginginkannya."
Yan Gan juga bukan tipe orang yang menyukai perhatian media. Dia melambaikan tangannya: "kamu memutuskan siapa yang ingin kamu undang."
"Tapi......"
Jian Qiaoxin penasaran: "Tapi?"
Yan Gan meletakkan kartu itu: "Karena aku ingin menikahimu, aku ingin melakukannya dengan cara formal. Menurut tradisi, bukankah keluargamu dari gunung? Apakah boleh memintamu tinggal di pegunungan? selama dua hari ini?"
Jika mereka mengikuti prosedur pernikahan formal, ada tradisi mengambil pengantin.
Jian Qiaoxin tidak mengharapkannya, dia merasa agak hangat di hatinya, tetapi dia masih bertanya: "Maukah kamu datang menjemputku?"
"Bagaimana menurutmu?" Yan Gan mengangkat alisnya untuk menatapnya: "Apakah kamu pikir aku akan membiarkan kamu memasuki pintu tanpa pernikahan yang layak?"
Jian Qiaoxin tidak berbicara, dia benar-benar berpikir semuanya akan sederhana.
Yan Gan melemparkan kartu undangan di atas meja dengan santai dan malas, dengan senyum di sudut mulutnya: "Xiao Xin kita harus memiliki apa yang dimiliki orang lain."
Jian Qiaoxin memelototinya dengan ringan. Dia tiba-tiba teringat cincin yang diberikan Kakek kepadanya sebelumnya, dua pasang cincin emas, tetapi bagaimana dia harus menjelaskannya kepada Yan Gan.
Jika dia mengeluarkannya sekarang, Yan Gan pasti akan bertanya mengapa dia tidak mengeluarkannya sebelumnya.
Dia ragu-ragu sejenak.
Yan Gan menatapnya dengan pertengkaran batin: "Ada apa?"
"Tidak ada ..." Jian Qiaoxin menggigit bibirnya dan bertanya dengan ragu: "Tentang cincin pernikahan kita, haruskah kita menyiapkannya?"
Yan Gan hanya mengangguk: "Tentu."
Jian Qiaoxin senang, dia berpikir untuk membawanya keluar besok tetapi kemudian dia mendengar Yan Gan berkata: "Aku tahu bahwa kamu sudah menyiapkan cincin pernikahan, jadi tidak ada cincin pertunangan."
Jian Qiaoxin terkejut.
Yan Gan mengambil Ran Ran yang sedang bermain di samping.
Kemudian dia memegang Ran Ran sambil menepuk-nepuk debu pada anak itu: "Aku ingin melihat kapan kamu mau mengeluarkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] [MPREG] I Have a Happy Ending with the Mistress's Ex-Boyfriend [subindo]
RomansaKetika bintang muda Jian Qiaoxin pergi untuk menangkap pacarnya yang sedang beraksi, siapa yang mengira bahwa pacar majikannya, Ketua Yan Gan, juga datang ke tempat kejadian. Satu-satunya perbedaan adalah: Jian Qiaoxin memegang telepon, tetapi Yan G...