Dini hari.
Sinar matahari masuk dari luar, dan orang di tempat tidur perlahan bangun.
Jian Qiaoxin ingin berbalik, tetapi dia merasakan tekanan di atasnya. Dia membuka matanya dan menghadap wajah tidur Yan Gan. Setengah dari wajah pria itu terkubur di bantal, dan rambutnya sedikit berantakan. Itu cukup gila tadi malam. Wajah yang selalu menampilkan senyum munafik terlihat agak tajam dan sulit didekati saat senyum palsu itu dihilangkan. Bulu mata dari mata yang tajam itu sangat panjang, yang hanya bisa dilihat dari jarak dekat. Ada tahi lalat kecil di bawah daun telinga Yan Gan.
Kebetulan Jian Qiaoxin juga memiliki tahi lalat di posisi yang sama di bawah telinga kirinya. Dia pernah mendengar orang-orang tua di desanya mengatakan bahwa jika seseorang memiliki tahi lalat di tubuhnya, maka pasangan yang ditakdirkan harus memiliki yang sesuai di posisi yang sama.
Jian Qiaoxin menatap tajam, agak linglung.
Sampai suara malas terdengar di telinganya: "Apakah aku terlihat baik?"
Jian Qiaoxin terkejut: "Apakah kamu bangun?"
"Mata istri cukup panas, salah jika suami seperti ku tidak bangun, bukan begitu?" Yan Gan mendengar suara Jian Qiaoxin sedikit serak, dia bangkit sedikit, berpikir untuk memanggil seseorang untuk membawakan air bagi pria yang lebih muda untuk menghaluskan tenggorokannya.
Jian Qiaoxin melihat selimutnya terlepas saat pria itu duduk, dan pemandangan di bawah membuatnya langsung membuang muka.
Yan Gan memperhatikan saat dia menghela nafas: "Istri, apakah kamu belum terbiasa?"
Jian Qiaoxin tidak memandangnya: "Aku akan terbiasa nanti, kamu bisa memakai pakaian dulu."
Wajahnya memerah karena rasa malunya, seperti kelinci kecil yang diganggu. Penampilan pemalu ini mengingatkan Yan Gan tentang semua hal yang telah dia lakukan tadi malam.
Dia tidak tahu mengapa, ketika dia melihat Jian Qiaoxin menangis di tempat tidur, semakin dia ingin membuat pria yang lebih muda menangis lebih keras; semakin keras Jian Qiaoxin berteriak, semakin dia ingin menggertaknya.
Yan Gan menunjukkan seringai di sudut mulutnya, dan kembali ke tempat tidur: "Jangan menunggu nanti, biasakan sekarang."
Jian Qiaoxin didorong ke bawah olehnya, dan pria yang lebih muda itu tertegun: "Apakah kamu tidak ingin bangun, dan kita masih memiliki pekerjaan di sore hari."
"Setidaknya ada beberapa jam tersisa sampai sore hari." Yan Gan menciumnya: "Aku berjanji tidak akan membiarkanmu terlambat."
"..."
Fakta telah membuktikan bahwa bahkan dengan pria yang paling dapat diandalkan, kamu tidak boleh mempercayai janji omong kosong apa pun darinya di tempat tidur.
Jian Qiaoxin hanya datang ke perusahaan pada pukul tiga sore. Punggung dan pantatnya sakit, tetapi Yan Gan di belakangnya sangat bersemangat.
Penjaga keamanan yang tidak tahu di belakang sedikit bingung. Mengapa Xiao Xin terlihat sedikit tidak nyaman, tetapi Tuan Yan tampaknya dalam suasana hati yang baik, bukankah mereka memiliki hubungan yang baik, apakah seperti ini seharusnya pasangan yang bahagia?
Benar atau tidak, Presiden Yan selalu menganggapnya benar.
Ketika naik lift, Yan Gan bersandar di pagar, melihat ke samping ke arah Jian Qiaoxin: "Ketika kamu akan selesai di malam hari, Bibi Zhang sudah kembali, dan aku akan membiarkannya memasak sesuatu untuk mengisi kembali tubuhmu."
Jian Qiaoxin marah, dia melengkungkan bibirnya: "Mari kita bicarakan nanti."
Yan Gan mengangkat alisnya: "Tidak baik kamu tidak makan, Paman akan lapar jika kamu tidak makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] [MPREG] I Have a Happy Ending with the Mistress's Ex-Boyfriend [subindo]
Roman d'amourKetika bintang muda Jian Qiaoxin pergi untuk menangkap pacarnya yang sedang beraksi, siapa yang mengira bahwa pacar majikannya, Ketua Yan Gan, juga datang ke tempat kejadian. Satu-satunya perbedaan adalah: Jian Qiaoxin memegang telepon, tetapi Yan G...