..
.
.
Akhir nya bisa update 😭Tolong abaikan yg perlu di abaikan ya 😁
Belom sempet revisi soale 😂
Typo selalu ada jadi jangan kaget 🤭
.
.
.
.
From. Eomma
Tae, barang-barang mu sudah selesai di pindahkan. Apa kau sudah mengecek nya? Kalo ada yang tertinggal, besok eomma sama appa antarkan sekalian mau lihat rumah kalian.
.
.
Taehyung memasukan ponsel nya ke saku lalu kembali menenggak minuman nya seraya tersenyum tipis.
"Pulang sana, dah malem. Gw juga mau balik nih, besok kita mesti ngampus kan. Banyak materi buat ujian minggu depan, emang lo gak mau lulus!"
Ujar Minho yang masih menemani namja tampan itu minum di sebuah kedai, karena Sungwoo dan Taemin sudah pulang dari setengah jam lalu.
Taehyung menatap Minho lalu terkekeh, dia bahkan gak tau mesti pulang kemana sekarang. Shiit! Rumah baru nya bersama Seokjin?? Are you kidding me!
"Oh ya, gw penasaran nih. Jadi kemaren itu, malam pertama apa kalian......"
Minho mendekat seraya mengusap dagu nya sambil mengangkat alis dengan senyum menggoda menunggu jawaban si namja berkulit tan yang mendelikkan mata nya sebal.
"Apaan sih nyed! Dah lah gw cabut, bikin pusing lo!"
Taehyung bangun dan langsung bergegas pergi keluar meninggalkan Minho yang tertawa puas.
.
.
.
"Kau di mana bos? Suami mu baru saja datang." Seru Sekretaris Yun di ujung telpon.
"Tunjukkan saja kamar nya......" Sahut Seokjin cuek sambil tetap fokus ke depan kemudi.
"......Kau sudah kerjakan yang ku minta kan?" Lanjut nya lagi.
"Sudah bos, sesuai perintah mu pokok nya. Hanya beberapa baju dan barang-barang pribadi saja yang di bawa dari apartemen hingga tak seorang pun sadar kau pindah......Tapi lemari kecil di samping tempat tidur mu itu, kau lupa memberi ku kunci nya jadi aku gak bisa mengeluarkan isi nya."
"Itu biar aku saja yang ambil ke apartemen, kau bisa pulang sekarang. Biar aku bicara sendiri dengan Taehyung nanti."
"Baiklah. Fithing bos, hehehe....."
Seokjin berdecih dengan kelakuan sang sekretaris lalu menutup telepon nya. Dia bukan lupa memberikan kunci lemari itu, tapi memang gak ingin siapapun tau apa isi nya. Mampir sebentar ke apartemen tak apa seperti nya, dia akan melakukan nya dengan cepat dan hati-hati. Seokjin memutar mobil nya menuju apartemen setelah mengirim pesan pada Taehyung.
.
.
To. Taehyung
Aku masih dalam perjalanan, sekretaris Yun akan menunjukkan kamar mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET REVENGE
FanfictionCinta dan benci ini..... Bahkan tak bisa ku lihat perbedaan nya, ketika aku bersama mu.... 🌻 TaeJin and JiKook story 🌻 bxb 🌻 Nsfw 🔞 🌻 Toxic language 🌻 Angst 🌻 Mpreg yg gak suka gak di paksa baca ya!