06

1.2K 90 20
                                    

Harap maklum ya kalo ada typo bertebaran 🙏😂

Ini lagi kurang sehat tapi pengen nulis, mumpung lagi nyangkut di kepala 😂

.

.
.

.

.

Taemin dan Minho memacu mobil nya lebih cepat untuk mengejar Taehyung, demi apa namja itu mabuk.

"Tae, berenti! Gila lo ya."

Teriak Minho kesal.

Taehyung tak memperdulikan nya, dia harus mengejar mobil Jungkook yang membawa Jimin nya. Dan sial nya lampu merah di depan nya menyala, mereka terpaksa berhenti. Namja berkulit tan itu memukul stir kesal, lihat mobil Jungkook melaju melewati lampu merah lebih dulu.

Taehyung keluar, membanting keras pintu mobil.

"Aarrghhhhhh, anjjeeengg!!"

"Apa-apaan sih Tae!"

Minho ikut keluar dari mobil.

"Gw keilangan mereka!"

"Lo mabuk Tae, mending gw anter lo pulang."

"Gw harus....."

"Tae......"

Minho dan Taemin menoleh bingung, tapi Taehyung terkekeh begitu di lihat nya siapa yang datang menghampiri mereka. Seokjin!

Taehyung tertawa keras seraya mendekat pada Jin. Namja tampan itu menjawab tatap penuh tanya dua sahabatnya.

"Kenalin, ini Seokjin! Orang yang sebentar lagi gw nikahin."

Seokjin terdiam, dia bisa melihat kalo Tae mabuk. Tapi cara Minho dan Taemin menatap nya itu.

"Apa lo ngikutin gw, hah?!"

Oceh Taehyung lagi dengan tubuh sedikit terhuyung.

"Si bodoh ini mabuk, jadi mian kalo perkenalan kita kurang ngenakin gini."

Sahut Minho sedikit kikuk, dan Taemin yang menunduk kan kepala nya memberi salam pada Seokjin.

"Jangan kuatir, biar aku yang membawa nya pulang."

Seru Seokjin. Apa yang ku lakukan sih, membawa nya pulang? Namja tampan itu mengigit bibirnya. Taehyung jelas tak senang dengan kemunculan nya.

Taemin dan Minho saling melempar pandangan bingung mau jawab apa, tapi seperti nya lebih bagus. Karena jika sama mereka, Tae akan tetap kekeh mengejar Jimin.

Akhir nya dengan di bantu Minho dan Taemin, Seokjin menarik Taehyung yang masih mengoceh gak jelas masuk ke mobil nya.

"Biar gw yang bawa mobil nya, jadi besok si bodoh itu ambil ke tempat gw."

Ujar Minho seraya bergegas masuk ke mobil Tae di depan. Dan Taemin pun kembali masuk ke mobil nya. Mereka berpisah setelah menunggu Seokjin jalan lebih dulu.

.

.

.

Jimin menatap namja tampan di samping nya, yang sedang memacu mobil nya dengan menggila.

"So lo mau bawa gw kemana tuan jagoan? Gw rasa ini dah cukup jauh and tak ada lagi yang mengejar kita."

"Gw mau nyulik lo dari pacar brengsek lo itu, gimana?"

Sahut Jungkook terkekeh.

"Berani?!"

Sahut si kecil seraya memutar bola mata nya malas.

SWEET REVENGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang