1. Murid Baru

2 2 0
                                    

Kring~Kring~

Seseorang terbangun dari tidurnya karena suara alarm yang berbunyi. Ia pun mendudukan tubuhnya di atas kasurnya.

"Ara bangun nak, udah siang!" Teriak seseorang dari lantai satu.

"Hoaamm, duh udah masuk sekolah aja. Iyaa ma udah bangun" gerutu seseorang yang dipanggil Ara, gadis itu langsung bergegas mandi.

10 menit berlalu, kini Keyra sudah siap dengan seragam nya, ia mengoles sedikit make up serta lipbalm agar wajahnya tidak terlihat pucat. Ia langsung bergegas keluar dan turun dengan tas yang ia sampirkan di bahu.

"Ma aku ga sarapan deh, udah telat. " ucap Keyra setelah berada di depan mama nya

"Yaudah ini bekal nya ya, jangan lupa di makan"

"Siap ma,byeee" gadis itu langsung berjalan keluar sambil memesan ojol.

"Saya turun di depan gerbang aja ya pak" ucap Keyra kepada ojol yang berada di depannya". "Siap neng"

"Kembaliannya ambil aja ya pak,sama-sama" belum sempat ojol nya menjawab ia sudah berlari masuk ke dalam gerbang, untung saja pintu gerbang belum ditutup. Ia langsung menuju ke kelasnya.

"Ra, akhirnya lo dateng juga" ucap salah satu temannya dari dalam kelas

"Lama banget lo, nih tau ga katanya ada anak baru di kelas kita" sahut satu temannya.

"Anak baru? Siapa? cowok atau cewek?" tanya Keyra sambil menaruh tasnya dan duduk di tenpatnya yang sudah 2 minggu tidak ditempati.

"Katanya sih cowok, terus katanya ganteng anjirr"

"Kalau soal cowok nomor 1 ya lo Wil" ucap Keyra malas dengan kelakuan temannya yang gila cogan itu.

"Paling juga ntar digebet tuh anak baru sama si Wilona" sahut temannya dengan ketawa yang mengejek

"Ck, dasar lo pada. Segila-gila nya gue sama cowok, hati gue tetap ke Raffa avv" ucap Wilona dengan menaik-turunkan alisnya. Wilona sudah mempunyai pacar yang bernama Raffa, 6 bulan ia mendekati nya dan akhirnya hati Raffa berhasil ia luluhkan.

Tak lama suara bel pun berbunyi, kini semua murid yang berada di SMA Antraksa sudah berada di kelasnya masing-masing, begitu juga kelas Keyra. Beberapa menit kemudian datanglah guru bersama satu murid yang seragamnya beda dari yang lain.

"Selamat pagi anak-anak, tak terasa semester dua sudah dimulai. Sebelum berdoa dan memulai pelajaran, Ibu mau mengenalkan satu murid baru kepada kalian, silahkan nak perkenalkan dirimu" ucap Guru yang diketahui bernama Bu Ratna

"Iya bu, halo semua nama gue Riel. Arsenio Gavriel Putra, semoga kita dapat berteman dengan baik" ucap Riel dengan senyum manisnya yang membuat para betina di kelas itu bisik-bisik.

"Baik, silahkan kamu duduk di tempat yang kosong" Riel mengangguk dan langsung menuju sebuah meja dengan bangku yang kosong di pojok kelas.

"Gila Ra,ganteng banget anjirr" bisik Wilona yang berada di sebelah Keyra.

"Inget Raffa" lirik Keyra sekilas lalu kembali menatap murid baru tersebut, ia bingung karena tiba-tiba laki-laki tersebut mengedipkan satu mata nya dan tersenyum kearahnya.

"Tuh cowok kenapa ya tiba-tiba ngedipin mata dan senyum ke gue, kenal aja belum" heran Keyra dalam hati, namun ia tak memikirkannyara.

---

Bel istirahat sudah berbunyi 10 menit yang lalu, kini Keyra dan 2 temannya sudah berada di kantin, suasana kantin sudah ramai

"Guys lo pada mau beli apa, biar gue yang beli lo pada cari meja aja" ucap Wilona sambil mencari keberadaan Raffa

"Gue mie ayam sama es jeruk aja" ucap Keyra dan mengeluarkan uang dua puluh ribu dan memberikan ke Wilona

"Gue samain aja sama Keyra, minumnya es teh manis ok" ucap Kila dan memberikan selembar uang lalu pergi dengan Keyra mencari tempat untuk mereka makan. Karena kantin yang cukup ramai dan sudah banyak meja yang ditempati,akhirnya mereka menemukan sebuah meja yang cukup untuk mereka di pojok.

"Akhirnya kebagian juga"

"Ho'oh, eh bentar itu bukannya anak baru itu, siapa namanya lupa" ucap Kila sembari menatap seorang cowok yang berada tak jauh dari mereka

"Riel?" jawab Keyra dan ikut menatap cowok itu. Kedua alisnya berkerut karena nampaknya cowok tersebut sedang mencari seseorang

"Nah iya, cepet juga dia dapet temen. Malah sama geng nya Samuel lagi" fyi yang ia maksud geng Samuel adalah geng para most wanted di sekolahnya, banyak yang mengagumi mereka terutama Samuel

Tak lama datanglah Wilona dan Raffa yang membawa makanan-makanan pesanan mereka.

"Nih guys" ucap Wilona yang sudah berada di depan mereka dengan Raffa.

"Yes akhirnya, dah laper banget gue" ucap Kila dan langsung mengambil makanannya di nampan

"Lo mah tiap detik emang selalu laper" celetuk Wilona. Tak lama kemudian, ada seseorang yang mendekati mereka dan menghentikan obrolan mereka.

"Hai, boleh gabung?" belum sempat dijawab namun orang tersebut sudah duduk

"Belom juga dijawab udah maen duduk ae"ucap Raffa lalu memperhatikan seseorang tersebut karena merasa asing

"Eh Riel, ada apa?" tanya Wilona dengan sifat genitnya, seseorang yang ternyata Riel itu hanya tersenyum dan sesekali melirik ke arah Keyra yang sedang asik makan

"Gapapa, cuma mau makan bareng aja, btw lo pada udah tau gue kan?"

"Tau dong, Riel"

"Betul, yang ganteng" tambah Riel dengan cengirannya

"Pede amat lu tong" timpal Raffa 

"Iya lah, emang udah cakep dari lahir mau dijelekin juga susah awoakwoak" 

"Udah-udah makan dulu bentar lagi bel woe" sahut Kila

"Iya bawel" jawab Raffa

"Gais pulang sekolah mau nongkrong ga?" tanya Wilona,kini mereka berlima sedang jalan menuju kelasnya karna sudah bel

"Boleh tuh" jawab Kila

"Gue ga ikut dulu deh, mau ke gramed nyari buku" Keyra

"Naik apa?" tanya Riel disebelahnya

"Ojol" 

"Sama gue aja" jawab Riel

"Gausah makasi" namun Riel tetap tidak peduli, "Udah sama gue aja, gue juga mau nyari komik. Lagian jadi ga perlu keluar duit juga kan kesana nya hehe"

"Iya Ra,jarang-jarang lo dianter cogan" bisik Wilona 

"Ck, oke" jawab Keyra dan Riel langsung tersenyum senang

Entah apa yang ada dipikiran cowok itu karena sedari tadi ia selalu tersenyum ke Keyra dan seakan mereka sudah kenal lama.


***



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEYRIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang