≫ ──── ≪•◦ ❈ ◦•≫ ──── ≪"kalo aku pergi kamu janji sama aku harus buka lembaran baru ya?"
kalimat itu, selalu saja jake katakan.
heeseung terkekeh mendengarnya "kenapa? bilang gitu terus??"
dibalas gelengan dari si manis "gapapa cuman ngerasa waktu aku udah gak lama
aku berterimakasih kepada tuhan karna dipertemukan sama kamu, tiga tahun sama kamu bener-bener berharga."
"me too, tiga tahun sekarang, besok dan selamanya." sambung heeseung sambil menggenggam tangan lentik sang kekasih.
jake tersenyum sendu "kamu tau kan kalau aku gak bisa selamanya ada disamping kamu? jadi jangan percaya sama semesta, terkadang semesta sering bercanda."
"sayang, udah dong sekarang kita lagi ngerayain anniv yang ke 3 tahun lohh jangan melow gini" rengek heeseung.
"hahaha maaf maaf"
"oh iya aku punya sesuatu"
dahi jake mengerenyitkan "apa?"
"tadaaa" sebuah kotak kecil berwarna merah ia keluarkan dari dalam saku celana.
"ini apa se?"
"cincin, aku mau sama kamu hari ini, besok, dan selamanya" heeseung memasang kan cincin bermatakan berlian ke jari lentik si manis.
mata jake berkaca-kaca, dia gak nyangka heeseung bakal ngelamar "kamu kok sweet gini sih, aku jadi nangis kan!"
"gapapa, lucu kok"
"boong, aku jelek kalo nangis" jake menutup wajahnya dengan kedua tangan, malu.
"haha gemes banget" heeseung membawa jake kedalam pelukannya.
"Lulus kuliah, nanti aku kerja terus kita nikah"
"iyaaa"
Untuk hari ini, besok dan seterusnya pasrah kan kepada tuhan.
≫ ──── ≪•◦ ❈ ◦•≫ ──── ≪
KAMU SEDANG MEMBACA
sempurna ೃheejake
Historia Corta(𝖓) a 𝙝𝙚𝙚𝙟𝙖𝙠𝙚 alternativ universe sebuah lagu yang menjadi saksi berjalannya kisah cinta mereka. ©sahixxjy