3

1.4K 134 24
                                    

....

Sunoo membuka matanya pelan lalu bangun dari kasur empuknya itu, mata rubahnya melirik ke seluruh kamarnya yang kayak kapal pecah.

Sunoo sama Riki tuh 11-12 sama sama males, sama sama suka teriak, yang beda cuman Jungwon karena dia lebih cuek sama pinter.

Setelah ngumpulin nyawanya akhirnya Sunoo bangun dari kasurnya trus jalan ke kamar mandi yang ada di dalam kamarnya, dia mulai nyuci mukanya trus make skincare-nya di muka dia yang udah putih itu.

Setelah selesai skincare-an, Sunoo mulai pake sendal rumahnya trus keluar dari kamar, dia nengok kanan-kiri cuman ada maid-maid yang lagi bersihin lorong lantai 2 itu, Sunoo mulai jalan kearah tangga besar buat turun kebawah.

Baru aja nyampe di bawah, Sunoo udah di kagetin sama makhluk item yang lagi makan di sofanya itu.

"ANJING SETAN, TUHAN MAAFIN DOSA SUNOO SELAMA HIDUP YA TUHAN" Teriak Sunoo trus duduk di lantai sambil guling-guling, 'makhluk item' yang sadar sama ucapan Sunoo langsung ngelempar bantal kearah Sunoo.

"Sunoo lebay banget, ini papi loh lagi maskeran" ucap Jay ketus lalu lanjut makanin sarapannya sambil mainin handphonenya.

"Ohh papi toh, tak kirain siapa. Abis item maskernya, Sunoo kira setan" balas Sunoo lalu mulai jalan mendekat kearah Jay yang masih anteng ngunyah buah-buahan yang ada di mangkoknya.

"Tumben pih, jam segini udah bangun biasanya juga masih tidur-tiduran" ucap Sunoo semabari mengambil satu potong buah di mangkok milik Jay itu.

"Papi mau ke kantor, bentar lagi nih"

"Biasanya juga ga ke kantor, kan papi paling males kalo ke kantor" sindir Sunoo sambil mengunyah buah yang ada di mulutnya itu.

Jay melirik Sunoo dengan sinis lalu memukulnya dengan bantal sofa miliknya.

"Suka suka papi dong! Kantonya juga punya papi" 

"Bilang aja mau ketemu si om alis tebel itu kan" mata Jay membulat dia tahu siapa yang di maksud Sunoo, dia menggeleng dengan cepat lalu mulai berlari keatas, kearah kamar miliknya.

"Orang tua kalo lagi jatuh cinta aneh ya" ucap Sunoo lalu mengambil mangkok buah milik Jay dan memakannya sampai abis.

•••••

Jay menatap pantulan dirinya di cermin besar yang terpasang di kamarnya itu dia mulai pose-pose layaknya model kalo lagi di acara fashion show gitu.

"Park Jongseong, Park Jongseong, lo cakep banget dah"

"Model kek gue aja masi ada aja ya yang sia-siain" ucap Jay narsis masih sambil pose-pose, Jay mulai beranjak dari situ trus jalan ngambil parfum miliknya abis itu di semprot ke badannya.

"Siapa tau dapet duda ganteng kalo nyemprot parfum ya kan?" Jay mulai ngambil Tas sama kunci mobilnya.

Dia mulai keluar dari kamarnya trus turun kebawah, baru mau keluar dari rumah tiba-tiba ada bocah yang manggil dia.

"Papi oh papi"

"Aelah nih bocah ganggu"

"Apaansi rik?" Balas Jay sambil menengok kebelakang, ngeliat riki yang masih kutangan sama pake celana pendek doang bikin keten dia kemana mana.

"Mau kemana nih pagi-pagi, wangi lagi"

"Kantor, ada urusan" Ucap Jay lalu dia membuka knop pintur rumah itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Single Parent Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang