"Balikin baju gue sattt!", suara teriakan yang begitu memekakan telinga itu lolos dari mulut seorang gadis cantik nan imut. Gadis itu adalah Putri Karina, atau sering dipanggil Karina itu merupakan salah satu siswa pintar tapi bandel yang menjadi incaran cowok SMA Gemilang.
"Dasar bantet, kejar dong sini", ucap seorang anak laki laki dengan tatapan meremehkan yang di tujukan untuk Karina. Dia adalah Satria Abimana, kerap di panggil Satria. Murid bad attitude namun banyak digandrungi para gadis satu sekolah bahkan sampai sekolah lain juga banyak yang ingin menjadi kekasih seorang Satria. Wajah yang dipahat begitu sempurna mampu membius kaum hawa untuk sekedar mengagumi bahkan ingin memilikinya. Namun lain cerita jika sudah bertemu dengan Karina.
"Satria yang ganteng... Balikin ya baju gue, emang lo ga kasian gue udah keringetan ngejar lo dari kelas sampe sini cape tau sat", ucap Karina dengan wajah memelas berharap sang pelaku pencurian seragam olah raga itu mengembalikan bajunya.
"Sun dulu sini", ucap Satria sambil mengacungkan jari telunjuk ke pipinya.
"NAJIS ANJ!", teriak Karina seraya beranjak meninggalkan Satria dengan perasaan yang begitu dongkol.
...
"IYA GUE SUKA SAMA LO KARINA, PUAS?!", sarkas Satria dengan hembusan nafas yang tidak teratur karena emosi yang ia tahan. Bentakan Satria membuat hati kecil Karina sedikit nyeri.
"Kita emang saling sayang Sat, tapi lo sendiri tau kalo sampe kapan pun, lo dan gue ga akan bisa sama sama. Kita. Beda. Satria", ucap Karina dengan penekanan diakhir kalimatnya yang membuat Satria sadar dengan keadaan keduanya yang memang.. Berbeda.
Segini aja dulu ya, masih bingung juga soalnya baru pertama kali aku nulis.
Oh iya, ini just spoiler ya buat bab pertama masih aku draft masih bingung juga sama alur ceritanya.
See u🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
BEDA
Teen Fictionapa yang akan terjadi dengan hubungan cinta berbeda keyakinan. apa mereka akan menemukan akhir yang bahagia atau justru sebaliknya? bijak bijak dalam membaca ya!!