dairy athena

3 2 0
                                    

'Gua bukan dewi perang yang sesuai dengan nama Gua'.
-athena glory-
..........

Dairy athena....

Nama gua athena glory. s,,gak usah ditanya 's' itu apa diujung nama gua. Yang pasti nama ayah...bahkan mau nyebut dia ayah aja gua rasa gak pantes....

Umur gua sekarang udah masuk ke 19 tahun dan selama itu juga gua belum pernah tuh ngerasain 'kasih sayang'.

Jangankan 'kasih sayang',perhatian aja gak ada yang ada cuman cacian,,bentakan bahkan parahnya pukulan...

Miris...

Ya mau gimana lagi,kadang gua mikir satu hal apa kesalahan gua dimasa lalu sampai harus begini....

Lucu... Disaat semua bahagia cuman gua yang gak sama sekali ngerasain kata 'bahagia', di hidup gua.. 

Ohh yaa....

Kalian tau nama arti gua,nama gua diambil dari salah satu dewi perang namanya Athena the goddes of war.dewi perang anak kesayangan dewa zeus dan ibunya dewi metis

Dewi athena ini dia bijaksana dan penolong....

Athena pernah perang melawan pallas orang yang dia anggap ayahnya makanya ada gelar pallas athena. Dan athena juga bisa merubah gadis cantik jadi monster.

Hebat....

Tapi itu athenanya para dewi yunani kuno kalau untuk athena yang ini...

Gua cuman bisa berserah diri lebih tepatnya pasrah sama kehidupan gua yang dimana gua selalu dikucilkan,,tidak diperhatikan,,dibandingkan,,selalu direndahkan bahkan diremehkan...

Gak ada kata..

Semangat athena

Kamu hebat athena

Ayo athena bisa

Kami bangga punya kamu

Sama sekali gak ada dan yang ada cuman...

Kamu gak guna!!

Lebih baik kamu mati!!

Kamu nyusahin!!

Saya nyesal punya anak seperti kamu!!

Hmm kalau gitu kenapa gua harus dilahirkan untuk apa...

Dan gua juga mikir kalau gua dilahirkan untuk dibenci lantas kenapa harus dipertahankan kenapa gak digugurin aja??.

Boleh kalau disuruh pilih gua mau jadi dewi athena,dewi perang dan jadi penolong.. Bedanya gua mau berperang dengan kehidupan gua

Seandainya saja begitu....

Udahlah gak usah kebanyakan ngayal gak akan tercapai terima aja udah...

Kalian mau tau lagi gak arti nama kedua gua glory

Arti glory itu kemuliaan,,keagungan,,kejayaan dan kebanggaan.

Tapi lagi lagi kenyataan mematahkan semua tidak ada kejayan,,tidak ada kebanggaan,, dan tidak ada kemuliaan.

Kalau arti nama gua digabung bisa kan kalian tebak ya itu 'dewi perang dengan kemuliaan,,kejayaan,,kebanggaan serta keagungan'.

Kalau kalian udah baca tulisan ini selamat kalian akan gua bawa kedalam kehidupan gua... Ya walaupun gak semenarik kehidupan anak anak diluaran sana sih....

Dan gua harap kalian jadikan semua ini pembelajaran dicerita ini gua gak mau menyalahkan salah satu pihak ngerti kan maksud gua

Bagus!! Harus ngerti pokoknya...

Gua bingung mau nyebut ini tulisan apa curhatan seenaknya kalian aja disini gua gak akan cerita detail tenang siapa ayah,,kakak,,dan ibu gua. Nanti biar kalian yang cari tau

Ohh biar tau kakak gua cewek namanya Ghena allenia dalina dia adalah orang yang jadi bahan untuk dibandingkan dengan gua.

Gua sama dia saudari tiri beda ibu. Udah segitu aja tentang dia sang anak emas...

See you.....

Salam sayang,,

ATHENA GLORY S

Athena glory Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang