'Jangan takut,,aku disini"
-?-
..............
Athena benar-benar pulang kerumahnya karna terlalu muak disekolah,,namun sebelum memasukin rumahnya athena merasakan hal yang mengganjal.
Ya benar saja dilihatnya ray berdiri didepan rumahnya sambil memegang rotan panjang dan menatap marah pada athena disebrang sana. Dengan sedikit takut athena berjalan pelan
Sesampainya didepan pintu athena memberanikan diri untuk menatap ray yang berdiri didepannya.
Tanpa basa basi ray melayangkan tamparan pada pipi athena.
Plakkkkkk
"Dasar anak tidak tau malu,,puas kamu bikin saya malu disekolah hah!!".
"Kamu saya sekolahkan supaya tau artinya sopan santun bukan seperti brandalan,,apa selama ini kamu seperti itu ATHENA!!".
ray terus mencerca athena dan tidak ia berikan kesempatan untuk berbicara bahkan untuk menjelaskan pada ray.
"Apa urusan lo buat tau gua gimana,,jangankan untuk tau bahkan tanya kabar aja gak pernah".sarkasnya
Plashhhh
Plakkk
Dua hantaman diterima athena setelah dicambuk dengan rotan kemudian disusul dengan tamparan di pipi kanannya.
"Berani kamu menjawab!!,,kurang ajar sekali kamu!!". Ucap ray semakin murka karna athena menjawabnya.
Luka bekas cambukan kemudian ditambah lagi dibagian punggung badan athena. Ray sudah digelapkan oleh amarahnya dirinya membabi buta athena layaknya binatang yang tak patuh dengan tuannya.
Athena diam dan sesekali meringis kesakitan dirinya tidak menangis,,percuma katanya ingin melawan pun tak ada gunanya.
Yang dia lakukan hanya pasrah...
Ini bukan cambukan serta tamparan pertama yang athena terima. Ini adalah pukulan yang sudah berkali kali ia terima,,pukulan pertama athena disaat umurnya masih lima menuju empat tahun.
Waktu itu dirinya dipukul hingga masuk rumah sakit bahkan tak sadarkan diri untuk beberapa minggu hanya karna semua kesalahan kecil yang diperbuatnya.
Lu semua boleh bilang gua bego atau apalah hanya karna gak ngelawan walaupun gua gak salah. Tapi bagi gua ini udah biasa dulu waktu umur gua lima tahun gua juga pernah dapat pukulan yang sama.
Bahkan parahnya gua masuk rumah sakit sampai gak sadarkan diri. Dan sejak saat itu setiap gua bikin masalah mau besar atau pun kecil gua selalu dipukul tanpa ampun.
Ray kembali menghujam athena tanpa belas kasihan hingga menimbulkan kericuhan disekitar rumahnya. Banyak para warga yang melihat ingin membantu juga tidak ada gunanya.
Karna mereka sangat takut akan amukan serta amarahnya ray pada athena. Pernah disaat ingin membantu athena bahkan ingin membelanya salah satu warga disitu mendapatkan musibah yang dilakukan oleh ray hanya karna telah menolong athena.
Dan pada saat itu sampai seterusnya tidak ada yang berani menolong athena lagi jika berhadapan dengan ray. Setelah puas ray kemudian masuk kedalam rumah meninggalkan Athena yang sudah hampir sekarat akibat pukulan yang ia berikan.
" bunda jemput aku sekarang ". Batin athena
Athena berjalan pelan menuju kamarnya diatas sesekali dirinya meringis akibat perih dikakinya. Dan sesampainya dirinya didepan pintu ia dikejutkan dengan kehadiran ghena yang cemas dengan keadaan athena.
"Na..."lirihnya. Mata ghena berkaca-kaca saat tau kondisi adiknya,,dirinya ingin menolong tapi ibunya selalu menahan agar tidak terkena amukan ayahnya hanya karna menolong athena.
"Mau ngapain lo kesini?".
"Kalau mau pamer atau ngetawain gua nanti aja".sarkasnya. Lalu pergi meninggalkan ghena yang berdiri sambil menatap sendu athena.
"Aku... Cuman mau bantu kamu". Ucap ghena saat pintu kamar athena tertutup.
"Gua gak butuh bantuan lo!". Sahutnya dari dalam kamar.
Ghena hanya ingin membantu kakaknya. Ia hanya ingin menjadi adik yang baik tapi niatnya selalu tidak dianggap bahkan selalu ditolak oleh athena dengan alasan tidak 'ingin memanfaatkan anak emas'.
Padahal ghena tulus mau membantu athena.
"Aku harap kamu mau nerima bantuan dari aku,,dan aku juga berharap kamu mau maafin aku na.. ".gumamnya.
Semoga...
........................
........................Tbc
Sabtu 18,,september 2021
Niat baik ghena mau nolongin athena cuman nana gak mau
Kira kira kapan ray bisa buka mata dan liat kalau athena juga butuh dia
Apa yang mau kalian ucapkan untuk ray
Apa pesan untuk athena.
Satu kata untuk ghena
See uu🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena glory
Teen Fiction⚜pedihnya akan selalu diingat⚜ Drama keluarga,,percintaan dan persahabatan jadi satu. bagaimana rasanya jadi anak yang selalu disayang sama kedua orang tua?,,bagaimana rasanya selalu diperhatikan kedua orang tua?,, dan bagaimana rasanya bebas dari t...