BAGIAN 1 BAD NEWS.

19 3 0
                                    

Kericuhan di dalam markas geng motor AVREGOS sangat terdengar jelas karena kedatangan seorang ketua geng yaitu Regar Leonardo Abimanyu . Dengan gagah dia berjalan menghampiri para anggota AVREGOS yang sedang menikmati secangkir minuman ,namun kedatangan regar kali ini berbeda ,dia membawa seorang gadis berambut panjang terlihat menggandeng Regar dengan mesra ,sontak itu membuat se isi markas heboh.

Seperti lois ,bima dan regan , mereka menatap regar dan perempuan itu dengan tatapan penuh tanya.

" Wih boss bawa siapa itu " tanya lois.

" Bawa pacar " balas regar.

Uhuk ...

Ilova yang tadinya hanya diam kini tersedak minumannya saat mendengar perkataan itu keluar dari mulut regar." Wtf ?pacar ?" Ilova memelototkan matanya ,namun sedetik kemudian dia merubah ekspresi mukanya.

" Lova kenapa ?" Tanya regan.

" Gk papa " balas ilova. Regan pun mengangguk mengiyakan.

Sedangkan regar dia mengenalkan kekasihnya kepada se isi markas.

" Kenalin ini pacar gua retta ,lo semua harus memperlakukan dia seperti lo memperlakukan ilova ,paham ? " Tegas regar.

" Paham boss "

Se isi markas pun tambah heboh meneriaki dan mengucapkan selamat kepada bossnya ,dengan pedenya lois mengulurkan tangannya berniat mengajak kenalan.

" Gua lois " ucap lois.

" Hai salam kenal gua retta " balas retta.

Lois tersenyum kemudian mengangguk.Dia mencolek lengan teman temannya memberi kode supaya berkenalan dengan retta.

" Anjay ,liat liat ni si boss udah ada gandengan " teriak bima.

" Oh ya gua Bima " tambah bima ,dia mengulurkan tangannya untuk berkenalan dan diterima dengan retta.

" Gua retta " balas retta

" Panas banget y padahal udah malem " batin , mdlihat kemesraan regar dan rretta membuat hatinya sakit

Ilova yang dari tadi menyaksikan semuanya dia langsung mengubah raut wajahnya. Dengan cepat ilova berdiri tanpa memberi sapaan kepada retta didepannya.

" Lopa mau kemana " cegah bima.

" Gua mau pulang ,ada balapan " ucap ilova dengan singkat sambil memakai jaket hitam berlogo rose.

Namun langkahnya terhenti saat tangannya ditarik oleh regar.

" Tunggu ,lo harus dikawal ga baik lo kalo pergi sendirian " cegah regar.

Ilova menatap tangannya yang di pegang ,dengan cepat ia menepis tangan Regar.

" Ga perlu " ucap ilova dengan singat.

" Gk nerima penolakan. Lo tanggung jawab gua ,jadi gua harus jagain lo ,kalo lo kenapa napa gua yang susah " ucap tegar.

Ilova memasang wajah sinisnya. Kemudian menatap regar dan kekasih regar secara bergantian.

" Tanggung jawab pala lo ,urus noh cewe lo " sarkas ilova ,dia langsung pergi ke arah motor nya kemudian menjalankan mesin motor sport nya itu dan meninggalkan keramaian markas regar.

" Beh mensusuk ke hati " sahut regan.

" Lo bertiga kawal ilova " perintah Regar.

" Iya boss iya "

Regan , lois dan bima yang peka langsung berlari menuju motor mereka kemudian melajukan motornya mengikuti arah ilova pergi.

Sedangkan regar langsung duduk di bersama kekasihnya di markas itu sambil meminum minuman yang sudah di siapkan.

RELOVA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang