3.

17 0 0
                                    

Aku sibuk memilih baju mana yang bagus kupakai dipesta kampus sore ini, aku baru sadar baju ku sangat sedikit dan itu itu saja.

Mungkin pinjam dengan adikku akan lebih baik. Aku mengetuk pintu kamar adikku, cukup lama baru ia membukanya, kulihat dia sedang sibuk memakai bajunya, tentu saja adikku juga mahasisa di kampus ku.

Aku dan adikku beda 2 tahun, umurku 25 tahun sekarang dan adikku berumur 23 tahun, aku kuliah S2, dan adikku sebentar lagi lulus S1.
Kami hanya bersaudara 2 orang, dia dan aku, dan keduanya laki laki, tentu saja.

"Kenapa lagi kau hyung?". Tanyanya ketus. Dia memang tak suka diganggu saat didalam kamarnya.

"Mau pinjam baju, baju ku....."

"Halah, mangkanya stok baju dong hyung, jan buku melulu yang lu beli, sampe gak ada baju kek gini, kan yang ribet siapa?".

"Ak..". Ucapku berusah menjawab.

"Akulah hyung!!". Sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"Dah, cari saja yang cocok dengan hyung". Adikku melebarkan pintu, memberi akses untukku untuk masuk ke kamarnya.

Lemari adikku memang cuman satu tapi, lemarinya seperti gedung menjulang tinggi dan sangat lebar. Sehingga isi dalamnya bukan main, banyak sekali. Warna pakaiannya mendominasi gelap semua, tapi itu bagus aku juga tak suka memakai sesuatu yang cerah cerah karena aku akan terlihat mencolok.

Ow yah aku lupa, untuk fashion aku memang tak terlalu ahli, biasanya aku memakai pakaian yang tersedia saja dilemariku tak terlalu memerhatikan kecocokan paduan.

"Jungkook~ah, bantu aku memilih pakaian yang cocok untuk ku". Panggil ku, sedangkan Jungkook sedang fokus chat dengan seseorang.

"Pilih saja hyung, yang kau suka, pasti akan bagus". Jawabnya acuh.

Aku telah memilih pakaian yang kusuka, sesuai dengan yang adikku katakan.

"Baiklah terima kasih banyak Jungkook~ah aku pinjam dulu baju nya yah". Ucapku setelah memakai pakaian yang kupilih tadi, adikku sedari tadi tidak menoleh dan mengangguk ngangguk saja tanpa menatap ku. Baru aku ingin keluar tapi adikku memanggil ku.

"Woii". Panggil adikku, wajahnya terlihat blank.

"Kau pakai itu untuk ke pesta?".

"Memangnya kenapa?". Tanya ku balik, wajah adikku terlihat masam kecut kecut gitu, terlihat frustasi juga.
Tiba tiba adikku menarik tangan ku.

"Mari kita ganti saja pakaianmu hyung". Menarikku kedepan lemari nya dan sibuk memilih sesuatu yang cocok dengan ku.

"Jungkook~ah, ini terlihat buruk yah?". Aku berusaha membuat adikku menjawabnya.

"Bagaimana yah, tidak buruk, tapi itu terlalu biasa untuk acara yang seperti ini".

"Padahal terlalu norak, paduannya terlihat tidak cocok". Batin Jungkook.
Tentu Taehyung tak mengetahuinya.

Adikku sudah berangkat diluan kepesta, aku tadi mengajaknya berangkat bersama menaiki motor masing masing, tapi katanya dia punya janji bertemu temannya disuatu tempat dan akan bersama sama kepesta.

"Nanti juga ketemu disana hyung". Kata adikku.

Aku segera kegarasi menunggangi motor ku dan jalan~~, angin sore ini sejuk sekali, aku suka sekali cerah dan sejuk. Oya, acaranya diadakan disebuah Vila, butuh 20 menit untuk sampai disana, aku menolah menoleh Sana sini karena sepanjang perjalanan melewati Pantai.

Akhirnya sampai juga di Vila acara kampus, gedungnya tak bertingkat tapi besar, luas dan terkesan modern sangat khas, biasanya Vila ini disewa untuk acara resmi. Diparkiran aku tak sengaja melihat motor adikku, rupanya dia sudah sampai, tentu saja lah Taehyung.

ᴄᴏɴꜰᴜꜱᴇᴅ [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang