1

46 1 0
                                    

Lisa, perempuan itu awalnya biasa saja seiring berjalan waktu dia terasa sangat seru, lama lama rasa itu menjadi nyaman, aku terus mendekat karena perasaan nyaman ini, kemudian aku sadar aku jatuh hati padanya.

Perempuan tomboy itu terasa sangat menarik, penampilannya yang beda dan sangat jarang dari yang lain, simple, elegant, dan sedikit terlihat Boyish, sifatnya memang tak terlalu feminim tapi tetap terlihat lucu dan manis.

Aku ingin mengungkapkan, tapi aku benar benar takut, dia mungkin akan menjauh mendengar orang dekatnya mengaku menyukainya, Lisa tipe orang tidak terlalu mementingkan pasangan, maksudku dia tak suka menjalin hubungan, dia sangat fokus pada karir, pendidikan, keluarga, serta teman temannya.

Perempuan yang sangat mandiri, berani, baik, ramah, dan bertalenta banyak. Dia pandai dalam pelajaran, tidak sombong dan jago rap. Hahaha dia memang terkenal dengan mulutnya yang tak lepas dari lagu Hip Hop rap, walau cara bicaranya santun dan sopan tapi ketika Lisa melakukan rap ia terlihat sangat keren. Istilahnya badass girl.

Lisa memiliki sesuatu yang memikat diri orang lain padanya, tak heran dia terkenal di kampus dan punya banyak kenalan. Ia juga less dance tak heran tubuhnya sangat lentur, sampai kadang kadang aku merasa ngeri dengan gerakan tubuh Lisa yang telihat ingin mematahkan diri sendiri.

Maaf Lisa, but kamu terlihat sangat keren di LALISA MV.

Oh yah, nama ku Taehyung aku ingin menuliskan bagian cerita dalam hidupku.

TBC.

ᴄᴏɴꜰᴜꜱᴇᴅ [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang