Masa ini masa di mana yang aku tau hanya bermain bermain dan bermain. sama seperti waktu aku bayi aku sering dibawa ibu belanja baju ke Medan.
Ketika umurku empat tahun aku ikut berbelanja baju dengan ibu, barang baru yang ibu beli untuk dijualkan lagi akulah yang perdana memakainya ibaratnya aku adalah seorang model cilik memakai baju yang ibuku jual agar anak lain iri dan mau membelinya dikios ibuku. sedikit berdosa tapi saat itu aku masih kecil belum paham apa-apa.
Diumur lima tahun aku masuk TK. Aku selalu diantar jemput oleh ayah atau ibu, terkadang aku tidak mau di tinggal dan Ayah menunggu sampai aku pulang. Aku anak yang tidak terlalu aktif dan termasuk pendiam dulu.
Teman-temanku dulu sering menyebutku manja dan pengadu. jika temanku mengerjaiku aku akan mengadukan nya pada ibu. Semasa TK aku sering menangis karna tidak mau ditinggal ibu, aku harus ditunggu sampai pulang.
Pada saat TK aku tidak terlalu mengenal semua teman-temanku karna pada dasarnya aku anak yang sudah bersosialisasi dengan orang baru.
Aku memiliki satu teman yang sudah seperti kakakku sendiri pada saat itu kita sering bermain di pasar karna ibunya juga memiliki warung makan yang berhadapan dengan kios ibuku.
Pada masa ini yang aku tau hanyalah bermain dan terus bermain tetapi aku banyak bermain dengan mainan yang aku punya dari pada teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Hidupku
Historical Fiction07 Oktober 2004, seorang wanita hebat melahirkan bayi cantik nan menggemaskan. Hadirnya bayi merah yang lucu menambah kebahagiaan dalam kehidupan kedua orangtua ku.