***
4.REUNI
Mobil Wendy kini sudah sampai di Mall . Wendy,Ville,Lena,Celine,Dan Ray turun bersamaa. Mereka pun masuk ke dalam mall
"Uwaah,adem." Celoteh Lena yang mendapat kekehan dari Teman temannya.
Mereka kini masuk ke Toko Baju Branded yang terkenal bagus.
Saat mereka masuk,mata mereka terbelalak kaget karena mendapati benarnya kabar tentang baju baju disana"Anjir,bagus semuaa,jadi gue harus milih ya mana." Kata wendy yang diangguki teman temannya.
Kini mereka semua berpencar untuk memilih Dress yang akan mereka gunakan.
***
Wendy mencari Dress pada gantungan Baju. Dan ia mendapati Dress yang ia sukai. Dress itu berwarna Biru tua,dan dihiasi dengan permata biru dan gliter berwarna silver. Dress yang dipilih Wendy ini berbentuk seperti gaun yang menjuntai ke bawah.
"Iiih,perfect" kata nya,lalu mengambil gaun tersebut,dan berjalan mencari teman temannya
***
Lena sibuk mencari cari gaun di gantungan pakaian. Matanya terbelalak kaget saat melihat gaun berwarna Gold dengan Hiasan Renda dan gliter emas . Ia berjalan mencari teman temannya. Dan mendapati Wendy. Lena dan Wendy kemudian berjalan bersama sama untuk mencari aksesoris.
***
Ville berjalan ke sisi toko bagian kiri. Ia sibuk mencari cari Gaun,Ville beberapa kali mencari gaun,namun belum mendapatkan gaun yang cocok dengannya.
"Permisi,nona."ucap salah seorang pegawai disana,Ville yang merasa terpanggil pun menoleh ke arah pegawai tersebut.
"Nona,kami ada beberapa rekomendasi Dress yang mungkin cocok untuk anda,ingin melihatnya bersama saya?" Ucap pegawai tersebut yang langsung diangguki Ville.
Ville kemudian berjalan mengikuti pegawai tersebut, mereka berjalan ke sisi lorong bagian Tengah. Pegawai itu menunjuk 2 gaun yang di gantung di depannya
"Ini dia nona,mungkin gaun ini cocok untuk anda. Silahkan dilihat lihat. Saya permisi." Ucap pegawai tersebut pada Ville. Ia lalu tersenyum dan membungkuk pada Ville
"Iya, terimakasih." Balas Ville.
Setelah pegawai itu meninggalkan Ville,kini Ville melangkah maju dan melihat dress di hadapannya.
Dress pertama adalah dress berwana Biru muda,dengan model mengembang persis seperti gaun gaun tuan putri pada Dongeng yang sering ia lihat.
Gaun kedua,berwarna merah maroon. Dengan model mermaid . Lengannya berbentuk terompet. Sangat elegan,batinnya.Ia bingung ingin memilih yang mana,namun akhirnya Ville memilih gaun yg kedua. Ia mengambil tersebut lalu berjalan menuju tempat aksesoris.
Ville sampai di tempat aksesoris dan melihat ketiga temannya dan adiknya sudah disana. Ia melihat gaun pilihan teman temannya,gaun Wendy berwarna biru tua,gaun Lena berwarna gold, gaun Celine berwarna hijau tua. Dan Ray membeli toksedo berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVILLE [HIATUS]
Historical FictionDeville Lamina , seorang gadis cantik yang berusia 17 tahun . Yang Merupakan Anak dari seorang Perwira militer angkatan Darat . Awalnya Kehidupannya berjalan biasa saja,layaknya seorang siswi SMA . Namun tiba-tiba,rumahnya di datangi oleh sekumpulan...