DIAMOND'S FAMILY, Nama keluarga Yang sangat di hormati oleh seluruh pembisnis dan Para pemerintah. Keluarga itu di kenal karena kekuasaan dan kekuatannya. Keluarga yang dingin serta kejam menjadi pelengkap dalam marga mereka, Memiliki paras Yang dapat memikat setiap pasang mata yang melihatnya.Keluarga itu hanya satu, begitu pun dengan pemimpinnya. Nama Marga yang menjadi Tanduk dalam sebuah tipu daya dan hasrat untuk bergaul dengan para masyarakat lainnya. Ya nama marga keluarga mereka hanyalah tipu daya untuk memanipulasi setiap pasang mata yang berpapasan dengan mereka.
Berhati dingin, kejam, haus akan darah, Dan gila akan organ manusia. Begitulah jika kita menjabar kan keluarga itu. Mereka bukan sebuah kelompok atau pembunuh bayaran, Ya buat apa mereka menjadi kedua hal itu, Toh mereka sudah berlimpang harta serta kekuasaan sejak lahir.
Mereka itu PSYCHOPAT Dan darah mereka sudah seperti itu sejak datang ke dunia yang penuh dengan tipu daya ini. Sang Pemimpin dari Diamond itu adalah yang pertama menjadikan setiap keturunan nya berbentuk seperti Monster , Lahir dengan kekuasaan dan keinginan yang tidak dapat di bantah sudah menjadi ciri khas seorang Diamond.
Begitupun juga dengan si kecil Diamond, Lahir dari keluarga Besar yang sangat menyayangi nya serta memanjakan nya. Sudah membuat kehidupannya bahagia. Tapi kita tidak tahu bukan? sampai kapan kebahagiaan itu akan tetap utuh?.
ALEX DIAMOND, Putra bungsu Dari pasangan Arganta kings Diamond (Daddy) dan Melani Leoxen Diamond (Mommy). Remaja tampan yang berusia 18 tahun itu adalah harta berharga dari sebuah diamond. Memiliki paras yang dapat memikat kaum wanita serta dapat meluluhkan hati seorang Psychopat berdarah dingin menjadi objek dalam setiap langkah nya. Alex itu tampan tapi juga manis, dia memiliki kulit putih bersih seperti susu dan juga memiliki Fisik yang kuat. Alex Itu juga terlahir sempurna bahkan ketika dia lahir, dia sudah memiliki harta serta kekuasaan yang di hadiahkan oleh para Petinggi kekuasaan seperti Presiden Amerika dan Juga beberapa pembisnis lainnya. Tapi sayang nya seorang alex lahir di keluarga yang salah, bagaimana tidak dia lahir di keluarga kejam serta bengis dan Haus Darah serta jeritan dan rintihan menjadi hiburan bagi keluarganya. Ah Apa yang akan terjadi nanti jika semua rahasia milik keluarganya dapat dia ketahui.
Jika di pikirkan lagi, alex itu sangatlah cerdas, dan berbakat. Bahkan pada usia 7 tahun alex sudah bisa menciptakan robot yang berwujud kamera. Tapi jangan tertipu dengan sifat dan sikap alex, karena aslinya alex itu sangatlah nakal. Buktinya dia sudah sering kabur dari pengawasan keluarganya. Alex sudah sering kena hukum tapi dia tidak akan jera! karena membuat ulah adalah kebebasan serta kesenangan baginya.
Alex bukanlah remaja penurut, malahan dia adalah pembangkang sejati! Karena bagi alex...
"Buat apa jadi penurut kalau lu ngak bisa dapatin apa yang lu mau!" Alex-
Alex juga menyebut dirinya adalah Badboy, di sekolah alex terkenal dengan tampang dan kecerdasan nya. Dia memiliki semacam komplotan geng anak sekolah dengan ia sebagai pemimpinnya. Dunia alex bukan hanya tentang Sekolah dan belajar tapi ia juga memiliki dunia malam, bukan seperti pergi ke bar atau bermain wanita. Tapi alex memiliki dunia malam seperti balap motor dan tawuran, itu alex lakukan bukan cuma² tapi ada hasil yang akan ia tuai nantinya. Seperti Uang dan pujian. Alex haus dengan pujian? Tentu saja! Alex itu suka dengan yang namanya pujian apalagi jika pujian itu di berikan oleh orang yang alex sayang.
Ah Hampir lupa! Alex bukan hanya tampan dan cerdas, tapi dia juga memiliki mulut yang ceplas ceplos, Dan mari kita lihat apa saja yang menjadi perkataan polos tapi pedas dari bungsu diamond.
____
" 'Gw mau bikin orang tua gw bahagia' Ucap pejantan yang ngehamilin anak orang di luar nikah." Alex
"Itu yang ngasih uang ke pakir miskin terus di rekam pake kamera, dan di tayangkan se-negara. Maksudnya apa? mau jadi pansos kah?" Alex
____
"Lex rumus fisika apa aja? ngak tahu gw soalnya."
"Kalo ngak mampu tuh jangan masuk kelas IPA, Masa Udah 12 Tahun sekolah masih ngak tahu rumus Fisika!"Alex
______
"Dasar anak mama! Manja hahahahaha"
"Gw emang anak mommy! Tapi gw terbuat dari sp*r*a Daddy!!"
_____
"Ngak usah jadi orang paling benar deh, Kalau lu sendiri ngak bisa buktiin kebenarannya!" Alex
Dan itulah sekilas perkataan alex yang sangat merobek jantung serta ginjal dan melukai hati.
Alex Diamond Dia sangat nakal tapi juga sangat polos, dia akan berucap sesuai dengan apa yang ia dengar dan lihat. Dan karena itulah keluarganya sangatlah mengekang alex, mereka sangat takut jika kepolosan alex ternodai.
Alex bukan permata tapi dia sinar, alex juga bukan bulan ataupun bintang tapi dia adalah galaksi yang menyimpan bulan dan bintang. Alex Berharga, dan Alex sangatlah Istimewa. Tidak dia tidak sakit sehingga harus di sebut istimewa tapi karena dia sebuah sinar yang akan redup jika tidak ada penompang.
Dan Inilah kisah alex, Yang harus mengorbankan jati diri demi cinta dan demi sebuah kebebasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEX DIAMOND.
Teen FictionCerita ini hanyalah tentang si bungsu Alex Yang harus berjuang dalam kerasnya dunia dan Kejamnya sebuah keluarga. Alex Diamond pemuda tampan sekaligus mengemaskan itu harus bertahan dalam sebuah keluarga yang berbicara tentang melindunginya serta me...