Mencari jiwa Fidya.

19 2 0
                                    

Mereka akhirnya sampai di rumah Fidya, keadaan dalam rumah sedikit berantakan, Lenzona dan Fadijah menyadari kalau Psycho dan Fleetway tadi ada di rumah, mereka tahu kalau itu ulah mereka setelah di kendalikan oleh Mutation Fidya.

Gopal:Ish.. Bersepahnya, pemalas betul..

Fadijah, Lenzona, Yasmin:*Natap tajam ke Gopal*Kamu juga iya.💢💢💢

Gopal:er... Heheh....💦💦

Maria:nah sekarang ayo cari, aku Pasti buku itu pasti ada di kamarnya.

Di kamar Fidya.

Maria:*mencari di kasur*

Lenzona:*Mencari di laci²*

Fadijah:*Mencari sana sini*hadeh... Kemana ya?

Yaya:*mencari juga*Cari jelah, tak baik ngeluh.

Fadijah:Aku tahu, tapi Fidya kan suka letak buku nya itu di tempat² yang terselip, tak terlihat, dan apa² lah. Dia kan suka nyembunyiin sesuatu yang penting dari kami.

Gopal:aik? Kenapa?

Fadijah:mungkin... Karena sesuatu yang tidak ingin kami merasa tidak nyaman, jadi Fidya menyembunyikan sesuatu yang aneh atau apapun itu agar kami merasa nyaman.

Gopal:Owh...

Fadijah:Ssssttt..... Tunggu aku denger sesuatu..*mendengar sesuatu dari luar*Kayknya mereka sudah di sini!

Gopal:Alamak, macam mana ni?!!

Maria:Sembunyi!!

Gopal:Tapi dimana?!

Maria:Sebentar.*Menekan sesuatu di bingkai, dan kasur pun bergerak dan terlihat ada sebuah pintu di bawah tempat tidur*Ayo masuk, sebelum mereka menemukan kita!!

Mereka pun masuk ke dalam ruangan rahasia itu, di dalam sana ruangan itu sangat luas, dan besar. Mereka tertegun melihay nya kecuali Maria, Lenzona, Yasmin, dan Fadijah serta Joker.

Gopal:Besarnya tempat ni.

Yaya:Aku tak tahu kalau di kamar Fidya ada ruangan sebesar ini.

Lenzona:Ya, dia suka menyendiri disini kalau ada sesuatu yang membuat dia bosan atau pun sedih.

Fadijah:Ya.

Joker:Ha... Aku merasa ingat ketika pertama kali melihat ruangan ini.

Maria:Ya, aku juga papa. Tunggu dulu.

Joker:Ada apa nak?

Maria:Sepertinya aku melihat sesuatu di sana.*nunjuk di depan ternyata ada sebuah meja dengan buku di atas nya*

Lenzona:mu-mungkin kah itu.. *mendekati bukunya dan mengambilnya* Ini kah bukunya?

 *mendekati bukunya dan mengambilnya* Ini kah bukunya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maria:Iya, itu bukunya.

Yaya:Tapi... Kenapa bentuk bukuny seperti ini?

Maria:Karena dia suka benda yang sedikit berbau horror, coba kita liat di dalam apakah benar ada letak dimana Jiwa Fidya.

Mereka pun membuka buku itu dan terlihat hanya beberapa tulisan normal dan sedikit beberapa tulisan aneh.

Fadijah:Apa maksudnya ini? Yang lain bertulisan normal tapi yang ini tulisannya aneh.

Maria:hm... Tulisan jenis apa ini? Uka adareb id hamur ukaishara, id itni umib?

Lenzona:bahasa apa itu?"""

Gopal:Bahasa alien ke?

Joker:Ini semacam teka teki deh. Dari tulisan nya kek pernah liat tapi.... Dimana ya?

BRAAK.... (Suara pintu)

All:?!!!!

Fang:Hah?! Mereka dah tahu lokasi kita!!

Boboiboy:kita harus pergi dari sini!!

Maria:Baiklah setahu aku ada jalan kelur tidak jauh dari sini. Lewat sana.. *lari ke arah sebuah cahaya kecil sambil membawa buku nya*

BRUAK.... (Pintu sudah di buka dengan keras)

Scarlet Fidya:*mengejar mereka*

Fang:Hah?!!! Jari bayang!!!*menyerang Scarlet*

Scarlet Fidya:Aaargg....

Reverse Fidya:Grrr....*menyerang Fang juga*

Fang:Teman² kalian pergi lah!! Aku akan halau mereka!!

Lenzona:Errr.... Ba-Baiklah...*pergi*

Maria:Cepat aku tahu tempat yang sangat aman bagi mereka!!

Mereka pun terus berlari tanpa berhenti, dan mereka terus mengikiti Maria sampai masuk ke hutan dan masuk ke sebuah goa.

Di dalam Goa.

Ying:Ha... Ha... Ha.... Eh? Mana Fang?

Lenzona:Dia menyuruh kita untuk duluan, karena mereka bertiga hampir menyerang kita.

Yaya:Kau yakin ini tempat yang aman?

Maria:Ya, karena mereka tidak bisa melacak kita disini.

Lenzona:Tapi... Tadi ada Pc Fidya, dia pasti bisa melacak kita.

Maria:Tenang, disini tidak ada sinyal, jadi dia tidak bisa melacak kita.

Gopal:Tapi bagaimana kalau kita ingin melaporkan ke TAPOPS?

Maria:Jangan dulu, kalau kita menghubungi seseorang, PC pasti akan langsung melacak lokasi kita.

Boboiboy:bagaimana ini? hari sudah mulai gelap.

Fadijah:Kita beristirahat disini dulu. Dan lagi jangan gunakan komunikasi dulu, aku takut Pc akan melacak kita.

Yaya:Baiklah.

Di suatu tempat.

??? 1:*mencari lokasi di kompas nya*

??? 2:Kompas apa itu? Bentuknya masa depan banget OwO.

??? 1:Ini?

??? 1:ya, ini memang masa depan banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

??? 1:ya, ini memang masa depan banget.... Sedikit. Aku ingin mencari kakak ku. Apa kamu ingin ikut?

??? 2:tunggu, Kenapa kamu bilang 'kamu'? Kakak mu dan aku kan lebih sedikit tua. Jadinya kamu harus panggil aku kakak.

??? 1:Itu terserah aku lah. Mau panggil kamu kakak, bibi... Atau apapun lah. Itu bukan urusan kamu.

??? 2:hadeh... Kenapa Fidya punya adik se kasar ini?

??? 1:💢💢💢

??? 2:ampun²... Dah ayo kita cari sepertinya ini sudah dekat atau masih jauh?

??? 1:Ya, baiklah.

TBC

The Queen Of Souls Divination.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang