Di Stasiun TAPOPS.
Kokoci:wah, terima kasih. Kalian memang hebat, dan... Fidya? Bagaimana kalian bisa bersama denganya?
Lenzona:Owh... Kami tidak sengaja menemukan nya di planet itu. Dia juga membantu kami untuk menyelamatkan Ramalbot ini.
Kokoci:Owh.... Begitu. Dimana Ramalbot itu?
Fidya:......*liat Exe sedang melihat Ramalan di Ramalbot* Oy..
Fidya.Exe:?! Owh... Hehehe.... Ini.
Lenzona:Kamu liat apa, Exe?
Fidya.Exe:ini. Aku liat ada sebuah kertas aneh yang keluar dari Ramalbot.*kasih ke Fidya*
Fidya:......???? Apa ini?*kertas diambil oleh Kokoci*
Kokoci:*membacanya*Hm..... Mutasi akan datang dan menguasai para jiwa juga menguasai dunia, yang bisa taklukan hanyalah Queen of Soul. Hmm.... Sepertinya ini adalah sebuah ramalan.
Fidya.Exe:Ramalan? Coba aku liat. *baca* Hm... Maksudnya apa? Kamu tahu gak Fid?
Fidya:Gak, aku masih merasa tidak percaya dan tidak yakin.
Lenzona:Tapi... Apa itu benar?
Fidya:hm... Ramalbot? Apa Ramalan ini benar² akan datang atau tidak?
Ramalbot:Sepertinya begitu, aku bisa merasa kannya.
Fidya:Benar kah?
Ramalbot:Ya, sebenarnya ramalan di tahun yang lalu dan tahun depan itu hanya karangan dari ku saja tapi... Entah kenapa ramalan ini bisa di buat oleh ku dengan sendirinya, juga aku merasakan hal² yang aneh akan terjadi.
Fidya:........
Lenzona:Apa ada tanggal dan waktu itu?
Fidya:Tidaklah Lenzo...
Lenzona:Owh... Hehehe... Hmm.... Disini tidak ada nama tempat ya?
Fidya:Hadeh_-""".... Pasti gak ada lah Lenzo, kan ramalan itu tidak ada nama tempat dan tanggal. tapi... Dia punya latar belakang nya deh..
Fidya.Exe:Erm.... Mungkin, soalnya... Ada tulisan dari planet sang ratu jiwa itu, yaitu planet yang dimana sang pengendali gelap di kalahkan. Setahu aku.... Sang pengendali gelap itu.. Adalah Jestro.
(Btw, Jestro itu adalah musuh Fidya juga ya yang di animasi The Evil Sister season 3, cuma belum di tayangkan karena belum 2.1K Subs maaf ya)
Fidya:..... Apa mungkin... Ini akan di mulai di planet Ayah ku!!
Lenzona:Sepertinya begitu, tapi... Itu tidak mungkin akan terjadi yakan?
Fidya:Ya.... Mungkin saj-... *ada panggilan* eh? Siapa ini? Papa(Henry)?*mengangkatnya*Halo, Pa?
Henry:He-hey, Sayang. Boleh gak kamu kesini dulu, ada hal yang ingin papa tanyakan padamu.
Fidya:Apa itu pa? Ada masalah apa?
Henry:I-Ini, Salah satu penduduk di ujung kerajaan papa bilang dia menemukan seseorang yang sedang membuat sesuatu seperti.... Membuat dirimu tapi... Wujudnya sangat mengerikan boleh gak kamu kemari..
Fidya:?!!!! Ba-Baiklah, Pa. Aku akan kesana.*mematikannya*
Fidya.Exe:Papa bilang apa, Fid?
Fidya:Papa bilang, ada yang melihat seseorang yang sedang membuat diriku tapu dalam wujud yang menyeramkan, aku harus kesana.
Boboiboy:Kami akan ikut!
Fidya:Erm... Tidak usah. Aku bisa sendiri kok.
Gopal:Dey, kau kira kitaorang ini penakut? Sudah biarkan kita membantu kau.
Fidya:Errr.... Ha... Baiklah. Ayo.
Boboiboy:Ochobot, keluar kan portal teleportasi sekarang!
Ochobot:Ok! Kuasa teleportasi!!*membuka portal.*
Di planet tempat Ayah Fidya.
Fidya:Pa?
Henry:Huh? Akhirnya kamu datang nak.
Fidya.Exe:Dimana dia, pa?
Henry:Di sana. *nunjuk sebuah rumah kecil*
Gopal:Itu? Rumah nya terlihat bagus..
Fidya:Ya, tapi... Apa itu benar pa, kalau ada orang yang sedang membuat diriku?
Henry:Ya, sanksi mata juga berkata seperti itu.
Fidya.Exe:erm... Fid, apa mungkin ini akan di mulai?
Fidya:tidak, jangan percaya pada ramalan, kau tahu kan kalau ramalan itu memang terlihat tapi hasil masih belum terlihat.
Lenzona:Sepertinya begitu ayo kita kedalam diam².
Fidya, Fidya.Exe:ok*masuk diam²*
Henry:Hati²lah, anak².
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Souls Divination.
AcciónSemenjak setelah kejadian Possesed Fidya menyerang, Fidya pergi untuk waktu yang lama, Lenzona merasa sendirian begitu juga sahabat²nya. hingga suatu hari mereka menemukan sebuah Ramalan, yang dikatakan ada mutasi yang akan menguasai dunia, yang bis...