karena Mutation Fidya berkuasa, semua jadi tak terkendali.

19 2 0
                                    

Di tempat Lenzona.

Lenzona:*terduduk lesu*Fi-Fidya... Tidak.... Tidak....

Fidya.Exe:*mulai menyerang tapi...

DUAR!!! (Sebuah tembakan terkena Fidya.Exe)

Fidya.Exe:aaarrghh.....*terlempar*

Lenzona:H-huh?!*melihat ternyata ada Fadijah, Yasmin dan Lia datang*

Lia:Kakak tidak apa²?

Lenzona:Y-Ya... Tapi... Fidya...

Fadijah:Kita harus ke tempat yang aman dulu, nanti kita bicarakannya.

Lenzona:Tapi...

Fadijah:Ayo, Lenzo. Lihat semua nya sebentar lagi akan tidak terkendali.*nunjuk ke Fidya.Exe telah di kendalikan oleh Mutation Fidya.*

Lenzona:A-Apa?!

Fidya.Exe:*menunduk di depan Mutation Fidya*

Mutation Fidya:Hahahaha.... Sekarang Fidya sudah tidak ada, sekarang dunia ini akan menjadi milikku!! Serang mereka!!

Fidya.Exe:Graaaa!!!!*menyerang Lenzona, Fadijah, Yasmin, dan Lia*

Fadijah:ck... Terpaksa aku!!*melempar Exe*

Fidya.Exe:*Terlempar jauh.*

Fadijah:Ayo, kita ketempat yang aman!!! Cepat!!!

Lia:Sepertinya kita harus kembali ke stasiun TAPOPS dulu, mungkin disana aman.

Fadijah:Baiklah.

Mereka pun pergi kembali ke Stasiun TAPOPS menggunakan Teleportasi Fadijah. Setelah di stasiun TAPOPS mereka melihat Boboiboy dan kawan²nya juga sudah disana dengan luka yang lumayan serius.

Lenzona:Boboiboy, teman² kalian tidak apa²?

Boboiboy:Ya, kami ok. Tapi... Tadi Exe tiba² menyerang kami.

Yasmin:Mungkin karena kak Fidya sudah tiada, mereka kini di kuasai oleh Mutation Fidya.

Yaya:Apa?! Fidya tiada? Maksud kau mati?!

Yasmin:I-iya... Kak Fidya...

Lenzona:Tidak... Aku yakin dia tidak mati, dia.... Dia masih hidup!!

Fadijah:Lenzo, tenanglah. Tenang kan dirimu, Fidya sudah tidak ada, maaf ya.

???:Dia memang tidak mati.

Semua terkejut mendengar ucapan seseorang itu, sontak mereka mencari sumber suara itu, ternyata Maria dan Joker juga berada di Stasiun TAPOPS.

Fadijah:Maria?

Yasmin:Kak Maria, apa maksud kakak?

Maria:Dia tidak mati, tapi... Dia mengurung dirinya sendiri oleh sesuatu.

Lenzona:Tapi... Aku jelas² melihat nya dengan mata kepalaku sendiri, aku melihat Fidya mati di tangan Mutation Fidya.

Maria:Ya, kalau itu memang dia, tapi sesungguhnya Fidya yang kalian liat itu hanya tubuhnya, sedangkan jiwa nya dia sembunyikan tempat yang tidak dilihat oleh kalian.

Fadijah:Kalau kita menemukan nya, Fidya akan kembali?

Maria:Ya, dia akan kembali, kita harus cepat² menemukan jiwa nya sebelum Mutation Fidya kebumi dan menguasai dunia.

Laksamana Tarung:Sudah, sekarang korang cepat cari jiwa tu.

Joker:Kenapa Laksamana?

Laksamana Tarung:Sebab... Mereka sudah berada di Stasiun ini!!!

All:APA?!!

BRAAK.... (Suara pintu di rusak)

Fadijah:?!!*melihat Mutation Fidya sudah di sini beserta yang lain*Sh*t, dia lebih cepat dari pada yang kita duga.

Kokoci:Korang cepat pergi, kitaorang akan tangani mereka!!!

Boboiboy:Tapi.. Komander.

Kokoci:Cepat!!

Ochobot:Cepat Boboiboy, ayo.*menarik Boboiboy ke portal teleportasi menuju bumi*

Di bumi.

Fadijah:Ok, mungkin Jiwa nya ada berada di bumi, yakan?

Maria:Ya, aku bisa merasakan aura yang kuat di bumi ini.

Joker:Tapi... Dimana? Auranya ada dimana-mana.

Fadijah:erm.... Mungkin berada di tempat yanh sangat disukai oleh Fidya. Maria, apa kamu tahu dimana letaknya?

Maria:aku tidak ingat, tapi... Aku ingat buku hariannya disitu ada nama letak dan tempat yang disukai oleh Fidya. Mungkin bukunya ada di rumah kalian.

Yaya:ayo kesana.

Sementara itu di stasiun TAPOPS Mutation Fidya sudah menahan semua penghuni TAPOPS termasuk Komander dan Laksamana dengan bantuan anak buah nya.

Mutation Fidya:Hahahaha..... Kalian lemah. Kalian pikir gue bisa kalah semudah itu.

Kokoci:Iish...

Mutation Fidya:Dimana Boboiboy dan yang lain hah?!

Kokoci:Cih... Aku takkan bagitau!!!

Mutation Fidya:Hm... Baiklah. Aku yakin salah satu anak buah aku tahu dimana mereka. Hacker, dimana Boboiboy dan yang lain?

Hacker Fidya:Mereka... Mereka pergi ke bumi untuk mencari jiwa Fidya.

Mutation Fidya:?!! Apa?!! Iish.... Ini tidak boleh terjadi!! Reverse, Scarlet, Pc pergilah ke bumi dan cari mereka, jangan sampai mereka menemukan jiwa itu!!

Scarlet Fidya, Reverse Fidya, Pc Fidya:Baik, Tuan/You says "Baik, tuanku" *pergi ke bumi*

Mutation Fidya:Ck... Sebentar lagi tidak akan yang bisa menghentikan aku, ayo kita kebumi tapi carilah semua power sphera itu dan hisap kekuatan nya, jangan sampai ada yang tersisa.

All Souls Fidya:Baik, tuan.

Kokoci:?!!! Tidak!!

TBC.

The Queen Of Souls Divination.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang