Fidya hidup kembali

54 2 0
                                    

Beberapa jam kemudian.

Lenzona:Errgh.... Apa yang terjadi? Huh?! *melihat dirinya berada di sebuah rumah kecil minimalis*

 Apa yang terjadi? Huh?! *melihat dirinya berada di sebuah rumah kecil minimalis*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(maaf ya kalau permukaan ya agak buram)

Lenzona:Rumah siapa ini?

???:Rumah aku lah, cantik kan? UvU

Lenzona:huh? Salsa? Xress?

Xress:kamu baik² saja?

Lenzona:Ya, tadi aku kenapa?

Salsa:Kamu tadi pingsan karena di hajar oleh Reverse.

Lenzona:Oh iya, aku ingat Reverse memukul wajah aku hingga pingsan... Hah?!! Jiwa Fidya, dimana jiwa Fidya!?!

Salsa:tenang, Xress sudah mendapatkan nya kembali kok. Tapi.. Dia tidak tahu caranya menghidup kan kembali Fidya.

Lenzona:..... Tunggu, dimana Fadijah dan Maria??!!

Xress:Mereka membawanya, Maria dan Fadijah telah di tangkap oleh mereka.

Lenzona:Apa?!! Bagaimana ini?!! Masalahnya hanya Maria yang bisa membangkitkan Fidya.

Xress:Tenang² dulu, kau harus diam dulu. Kalau kau tidak merasa tenang, Pc akan bangun.

Lenzona:PC? Pc Fidya?!

Salsa:Ya, Xress menculiknya. Agar kita bisa mengetes nya.

Lenzona:mengetes? Maksudnya?

Salsa:Mengetes untuk Fidya.

Lenzona:hm?..... !!!! Owh... Aku tahu. Tapi bagaimana cara untuk membangkit kan Fidya?

Xress:Erm.... *memegang Jiwa Fidya* seingat aku bukan kekuatan yang bisa menghidupkan nya tapi... Apa ya? Sial aku lupa.

Lenzona:..... Aku.... Kayknya tahu sesuatu.

Xress:Apa itu?

Lenzona:*mengambil jiwa Fidya* sepertinya agak mudah deh. Erm... Fidya... Hey... Kembalilah, semua orang butuh bantuan kau.

.....//tidak ada jawaban.

Salsa:Kayknya gak berhasil.

Lenzona:Hah.... Fidya...

Xress:..... !!!!! *merasakan sesuatu dari bawah tanah* tidak!! *kebawah tanah*

Di bawah tanah.

Xress:!!!*melihat Pc berusaha melepaskan diri.*grr... *mengeluarkan pisau dan menodongkan ke leher PC*Diam!!!!

Pc Fidya:!!!!.......*mundur*

Xress:heh... Bagus..

Chriss:*memperlihatkan diri*hehe... Kamu memang menyeramkan ya, Xress.

The Queen Of Souls Divination.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang