Halo gesss. Kombek tu may buk😘
Jadi Author ngetik ni chap malem malem nih, karna Author wilayah WITA jadi jam 3 malem. Lebih tepatnya pagi sih.
Kalo yang WIB jam 2 Y. Author gabut banget malem malem, Author abis ngambis tugas segunung.
Otak Author makin depresot, eh malah lanjutin book.
Oke lah. Lanjut aja bosquee
Sekarang. Jam ini. Saat ini. Detik ini. Gua sama Hima diem dieman.
Gua fokus makan Onigiri dengan santai. Sedangkan si Hima kek org ketakutan gtu.
"Hima chan kok makannya geter geter gitu? Sakit?" Tanya gua. Sebenarnya gua tau alasannya.
Kan dichap sebelumnya gua bilang di samping meja tempat gua duduk sama Hima itu Haitani.
Wajar dong takut, don pley pley sama haitani, nanti mati🗿
"(N - Name) c - chan kamu gak tau s - siapa disamping k - kita?" Tanya Hima sambil geter geter. Geter banget malahan.
Gua nengok kesamping. Terus nengok ke depan ke hadap Hima.
"Si Rambut Pedelpop dan Kepang Anna?" Tanya gua dengan santainya.
Orang orang disitu yang denger gua ngomong kek gitu langsung ngeri.
Kenapa woi?:( Kan emang bener:((
"Shhh!! (Name) chan jangan kaya gitu! Nanti (Name) chan di tabok, gak takut?" Tanya Hima.
"Ngapain takut? Kalo dia ngap tinggal kita ngep🗿" Kata gua dengan santai. Orang orang yang denger cuman Sweetdrop.
Bahkan Haitani ngikut Sweetdrop. Tapi pikir pikir kalo gua kek gini beneran ditabok gak sih?
Takut aja gitu, belom juga liat kisaki dicium truk kun. Jangan bunuh watasi, watasi wibu😎
'Hmm.. menarik' batin Haitani bersaudara ngeliat gua.
Gak tau itu tiba tiba gua bisa denger batin mereka.
'ANJAY ALOK WAKAKKAKAK MENARIK HAHAY BOSHHHTTT' Batin gua.
Mari kita berdoa bersama sama supaya Wakui Sensei tidak mengeleminasi Haitani😊
Kalo Wakui Sensei mengeleminasi Haitani. Yaudah. Galau seharian.
Pas gua balik ke kelas. Gua males. Jadi gua bilang sama Hima gua bolos.
Hayo siapa yang tiap hari main hp tapi gak absen? HAYOO NGAKUU
Jadi gua ke rooftop. gpp lah sekalian ngehalu husbu yekan hayyuk palpale
Pas gua mau tiduran. Tiba tiba ada yang manggil.
"Oi Onna! Disitu tempat kami!" Teriak seorang lelaki.
Gua reflex langsung bangun, dan lihat tenyata...
Haitani bersaudara.
'MAMPUSS ANJING, LO SIH MAIN NGAP NGEP NGAP NGEP. KETEMU KAN ORGNYA KAN ANJG. #@$?*!!#' Batin gua ngetoksik. Nyalahin diri sendiri
Kek Author yang abis minjem hp bapak buat foto di IG malah lupa apus fotonya.
Alhasil ketahuan dah. RASANYA AUTO PENGEN RESIGN DARI BUMI.Gua emang toksik di batin. Tapi kalo di rl muka gua masih datar ae.
"Oh? Jadi ini tempat kalian? Pinjem bentar aku ngantuk kemarin malem aku marathon anime." Kata gua. Lalu gua pengen tidur lagi.
'Ini perempuan benar benar menarik. Tidak ada takutnya' batin Ran dengan senyum malasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World. Tokrev x Reader
FanfictionSeorang gadis wibu bernama (fullname) (Name). Gadis nolep yang dulunya benci anime tiba tiba suka anime. Udah nolep, baca manga tiap hari, kalau gabut malah menggambar bukannya ngerjain tugas. Sungguh beban keluarga. ... Tapi pada saat pergi membeli...