Annyeonghaseo~
I am back with this story.
I hope you like it.Buku ini akan berisi kumpulan cerita pendek yang mungkin saling menyambung ke cerita lain dan kemungkinan akan ada banyak 'GS'.
You can investigate later. Because there are many theories, so please find them.😉
Happy Reading!
🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷
_______________________________________Title: Breaking Dawn
Genre: Romance, Horror, Mystery
Rated: T
Cast:
-Choi Chanhee (GS)
-Kim Younghoon
-Choi Seungcheol
-Lee Hyunjae a.k.a Lee Hyunjie (GS)
-Lee Juyeon
-Kim Sunoo a.k.a Kim Sunny (GS)
-Kim Junkyu a.k.a Kim Junghwa (GS)
-Kim Namjoon
-Kim Seokjin a.k.a Kim Seokjin (GS)
-Kim Mingyu
Berita mengejutkan datang dari Cre.Ker SHS, dimana telah di temukan mayat seseorang yang diduga salah satu guru di sekolah ini. Mayat ini ditemukan dalam kondisi pucat dan wajah yang terbakar sehingga susah dikenali. Menurut penyelidikan polisi, ini adalah kasus pembunuhan yang belum diketahui motifnya. Polisi menemukan barang bukti berupa potongan benda tajam dan dompet beserta kartu identitas di dalamnya. Saat ini Kepolisian masih menunggu kabar lebih lanjut dari pihak rumah sakit yang mengautopsi korban. Untuk sementara waktu, seluruh warga sekolh di larang keluar dari wilayah sekolah dan usahakan tetap di dalam asrama masing-masing karena akan dilakukan pengecekan oleh pihak kepolisian. Sekian, terimakasih.
Begitulah kira-kira berita yang disampaikan melalui pemberitahuan sekolah diikuti beberapa bukti foto dari tempat kejadian yang diunggah di pengumuman berita sekolah.
"Bukankah ini Choi Ssaem?" ujar Juyeon setelah melihat foto itu.
"Benar, aku ingat sekali, dia memakai pakaian itu semalam." ujar Haknyeon.
"Haknyeon-ah, semalam kau benar-benar mengantar Choi Ssaem ke rumahnya kan?" Tanya Younghoon.
"Tentu saja, kalau tidak percaya hyung bisa lihat ke mataku." Jawab Haknyeon.
"Kalau begitu, siapa yang memindahkan Choi Ssaem kembali ke rooftop?" tanya Sunwoo.
"Karena belati itu terpotong bisa jadi ada perselisihan sebelumnya." ujar Changmie.
"Iblis itu pasti kembali untuk membunuh Choi Ssaem karena dianggap gagal menjalankan perintah." ujar Hyunjie.
"Jika benar begitu, maka iblis buangan itu tidak bekerja sendiri." ujar Chanhee yang melihat ke arah Younghoon.
"Wae?" tanya Younghoon yang ditatap Chanhee.
"Younghoon-ah, kau vampire dari Clan Kim kan? Keluarga Lucifer." ujar Chanhee, semua yang berada di sana langsung menatap ke arah Younghoon dan Chanhee.
"Mwo?! L-Lucifer?" ujar Haknyeon yang terkejut, pasalnya selama ini yang tau hanya Juyeon dan Hyunjie.
"Kau mengetahui dengan mudah." ujar Younghoon, Chanhee hanya senyum.
"Chanhee, bagaimana kau tau?" tanya Hyunjie tapi Juyeon memberi tahunya untuk diam saja.
"Sstt.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANTIC
RomanceA collection of short stories about Love. #StrayKids #TheBoyz #Ateez #Enhypen #Treasure #FaceApp