Annyeonghaseo~
I am back with this story.
I hope you like it.Buku ini akan berisi kumpulan cerita pendek yang mungkin saling menyambung ke cerita lain dan kemungkinan akan ada banyak 'GS'.
You can investigate later. Because there are many theories, so please find them.😉
Happy Reading!
🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷
_______________________________________Title: Breaking Dawn
Genre: Romance
Rated: T
Cast:
-Choi Chanhee (GS)
-Kim Younghoon
-Lee Hyunjae a.k.a Lee Hyunjie (GS)
-Lee Juyeon
-Ji Changmin a.k.a Ji Changmie (GS)
-Kim Sunwoo
-Eric Son
-Ju Haknyeon
-Lee Sangyeon
-Bae Jacob a.k.a Bae Jassy (GS)
-Moon Kevin
Chanhee baru saja selesai mandi, kini dia menggunakan satu stel piyama berwarna biru laut.
"Kau sudah selesai?" tanya Changmie yang sedang rebahan sambil bermain ponsel. Chanhee dan Changmie sama-sama memilih tinggal di asrama dan mereka adalah teman sekamar.
"Ne." Jawab Chanhee sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Dari tadi ponselmu terus berdering, sepertinya penting." Ujar Changmie.
"Benarkah?" tanya Chanhee, Changmie hanya menggunakan kepalanya sambil melihat ke arah layar ponselnya. Chanhee mengecek ponselnya dan benar saja ada banyak notifikasi di ponselnya.
"Nomor siapa ini? Kenapa berkali-kali menelpon?" gumam Chanhee yang masih di dengar Changmie.
"Coba telpon balik saja." Ujar Changmie, namun saat Chanhee mau menelpon tiba-tiba muncul notifikasi pesan di ponselnya.
_______________________________________
From: +825xxxxxxxxxChanhee-ya, bisa kita bertemu sebentar?
(23.40)Di rooftop sekolah.
(23.41)
_______________________________________"Changmie, dia memintaku bertemu." Ujar Chanhee.
"Lalu, kau mau menemuinya?" Tanya Changmie.
"Aku... tidak tau, tapi dia tau namaku." Jawab Chanhee ragu.
"Lebih baik tidak usah, ini sudah hampir tengah malam." Ujar Changmie yang melihat ke arah jam dinding.
"Ne, kau benar. Tapi aku penasaran." Ujar Chanhee.
"Katakan kau hanya bisa menemuinya besok pagi." Ujar Changmie.
"Geure.. " lalu Chanhee membalas pesan dari nomor itu.
_______________________________________
From: +825xxxxxxxxxMaaf, aku tidak bisa.
(23.45)Ini sudah larut malam.
(23.45)Sebentar saja.
(23.46)
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANTIC
RomanceA collection of short stories about Love. #StrayKids #TheBoyz #Ateez #Enhypen #Treasure #FaceApp