Annyeonghaseo~
I am back with this story.
I hope you like it.Buku ini akan berisi kumpulan cerita pendek yang mungkin saling menyambung ke cerita lain dan kemungkinan akan ada banyak 'GS'.
You can investigate later. Because there are many theories, so please find them.😉
Happy Reading!
🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
–––––––––––––––––––––––––––––––––––Title : FLICKER
Genre : Romance, Fantasy, School life
Rated : T
Cast :
- Yang Jungwon
-Park Jongseong / Jay
-Kim Sunoo
-Park Sunghoon
-Nishimura Riki / NiKi
-Lee Heeseung
-Sim Jaeyoon / Jake🌈🌈🌈
Yang Jungwon adalah namja yang selama hidupnya tidak dapat melihat warna maupun merasakannya. Selama ini dia hidup dalam keadaan buta warna, semua warna yang ia lihat hanyalah hitam, putih dan abu-abu. Orang yang melihat dunia hanya dalam warna abu-abu disebut Mono. Dia tidak mengalami buta warna total, tetapi hanya otak mereka yang tidak dapat membedakan warna yang dilihatnya.
Yang Jungwon hidup bersama kakak laki-lakinya yang juga merupakan Mono, tetapi kakaknya sesekali bisa melihat warna karena bantuan kekasihnya yang merupakan seorang Probe. Probe adalah orang yang akan membukakan warna untuk Mono, namun sangat jarang Mono dan Probe bertemu karena Probe hanyalah orang biasa yang kebetulan memiliki kemampuan membuka warna saat bertemu Mono yang tepat. Sementara Mono tidak bisa mencari Probenya, karena mereka juga tidak mengetahui keberadaan Probe.
Kisah ini dimulai dengan Yang Jungwon yang harus kembali pindah sekolah, ia selalu terlibat perkelahian karena orang-orang yang menghina kondisinya.
"Annyeonghaseo, Yang Jungwon imnida." ujar Jungwon dengan senyum dimplenya.
"Woah.. kiyowo." ujar beberapa siswa di kelas itu.
"Baiklah, Jungwon-ssi silahkan duduk disana." ujar Kim Songsaenim menunjuk kursi dibelakang sana.
"Annyeong~" sapa teman baru yang duduk di depannya, Jungwon hanya menampilkan senyumnya.
"Perkenalkan, namaku Kim Sunoo dan yang duduk di depanmu itu bernama NiKi." ujar teman yang duduk disamping kanan Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANTIC
RomanceA collection of short stories about Love. #StrayKids #TheBoyz #Ateez #Enhypen #Treasure #FaceApp