NITA|DUA

77 78 70
                                    

Hai guys kembali lagi ni dengan Nita😁 Jangan lupa tinggalkan vote dan komen di setiap paragraf ya🥺🙏.
****

" Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan Mulai melakukannya"

- NITA Queenzi

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Malam telah berganti dengan matahari. Begitupun Nita kini telah bangun dan bersiap untuk ke sekolah barunya dan menulis kisah ini sampai akhi nanti. Nita kini berdiri di depan cermin dengan tempilan bad nya. Dan memoles mek up tipis di wajah cantik nya.Kini Nita sudah siap dan segera mengambil Tas yang berwarna hitam, dan jaket berwarna hitam nya. Ya, hitam adalah warna favorit Nita, hampir semua barang-barang Nita berwarna hitam.

Nita segera turun kebawah untuk sarapan sebelum berangkat ke sekolah baru nya. Nita yang sudah sampai di meja makan pun segera duduk dan tersenyum miris, karena hanya Nita yang Duduk di meja makan. Nita segera penepis Pikatan nya jauh-jauh dan melanjutkan makannya.setelah selesai makan Nita segera keluar massion Untuk mengambil motor sport hitam nya.

Nita segera mengikat pinggang nya dengan jaket hitam dan segera menaiki motor nya dengan kecepatan diatas rata-rata dan mengabaikan berbagai cacian dari pengendara motor lainnya. Setelah 20 menit mengendarai motor, kini Nita sampai di sekolah barunya. Sekolah elit yang berada di Jakarta, sekolah yang terdapat kelima inti king Devil. Ya,SMA Antariksa tempat baru Nita bersekolah. Nita kini memasuki kawasan parkiran dan membuat orang-orang yang berlalu lalang mengalahinkan perhatiannya ke si pengendara motor, dan menunggu siapa dia? Murid baru? Cowok/cewek? Itulah yang ada di pikiran siswa/siswi SMA Antariksa. Begitupun kelima inti king Devil yang menunggu siapa si pengendara motor tersebut.

Brum!!!Brum!!!brumm!!cittttttt!!!! Nita menghentikan motor nya dan segera membuka helem dengan senyum manis nya, ya Nita akan berusaha merubah dirinya menjadi lebih baik dengan senyuman manisnya.membut semua siswa maupun siswi terkejut bahkan inti king Devil pun sama terkejut ternyata yang mengendarai motor sport hitam cewek. Kecuali Dev yang bermuka datar dan Angkasa yang bodoamat.

"Ehhh buset cewek woiy"
"Njirrr cantik banget dong"
"Halah caper"
"Behhh Damage nya itu loh woiy"
"Cabe"

Nita dengan santainya berjalan menuju ruang kepsek tanpa memperdulikan cacian dan pujian yang Nita dapat. Bahkan dengan santainya Nita bernyanyi dengan muka polos dan konyolnnya. Yang membuat orang-orang cengo dengan yang Nita nyanyikan.

"AKU ANAK SEHAT TUBUH KU KUAT KARENA AKU CANTIK DAN MANIS" begitulah nyanyian Nita di sepanjang jalan.

"SEMENJAK AKU BAYI SUDAH CANTIK DAN MANIS" lanjut Nita dengan pede nya sambil Tersenyum dengan muka konyol nya.membuat orang-orang disekitarnya ingin menanpol wajah konyol Nita.

********
Di tempat inti king Devil semua cengo dengan nyanyian yang Nita nyanyikan di sepanjang jalan. Ya kecuali dua orang es yang gak ada ekspresi sama sekali.

" Njirr pede banget tuh murid baru" celutak Bima tiba-tiba. " tapi emang cantik sih" lanjut nya lagi.

" Ho'oh " sahut Angga yang masih cengo

" Fiks gue gebet tuh murid baru" ucap Divo si playboy cap badak tiba-tiba membuat semua memutar mata malas. Gimana nggak males coba, kalo ada yang bening dikit aja langsung di embat, memang harus dikasih karma dulu kalik ya biar tobat.

"Halah muka pas-pasan nggak usah belagu mau ngegebet spek bidadari" ucap dingin Angkasa. Astaghfirullah, Angkasa mah kalo sekali ngomong pedes ya bund.

" Lo kok sekali ngomong bikin orang kena mental Mulu sih Ang!!?" Ketus Divo dengan muka keselnya. Dan hanya dilirik sekilas Angkasa.

" Kelas" ucap Dev datar. Yang sudah jengah melihat temen-temen yang gak ada akhlak sama sekali.yang langsung di ikuti yang lain. Dengan Divo yang masih dengan muka keselnya.

|| NITA ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang