" Semangat kawan, masih banyaknya cobaan yang belum dicobain"
- Nita Queenzi
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di lain tempat, lebih tepatnya di kamar Nita yang sudah bak kapal pecah karena ulah para dedemit yang bakal nginep di rumah Nita karena Alasan kangen.
" Aaaaaa manurios fikss jodoh gue" pekik Riri tiba-tiba heboh di kasur melihat video manurios yang memperlihatkan Roti sobek nya.
"Heh Manurios punya gue Ya" kesal Lisa. Enak saja manu kan crush nya gue, main ambil-ambil aja tuh Mak lampir pikir Lisa kesal.
" Heh punya gue bukan Lo" sewot Riri kesal. Pokoknya Gue nggak boleh ngalah pikir Riri kesal
"Punya gue..." Ucapan Lisa lebih dulu terpotong dengan ucapan seseorang yang duduk di sofa.
"Halah nggak usah halu Lo pada.manu nya aja nggak tau kalo Lo idup apa enggak sok-sokan ngaku-ngaku jodohnya" sela Nita yang fokus pada bacaan Novel nya. Tanpa mempedulikan wajah kedua sahabatnya yang bertambah kesal dengan ucapan Nita.
" Kok jleb ya" ejek Dinda yang duduk di sofa melihat muka Lisa dan Riri yang mendengar ucapan Nita.
Dan Kini mereka diam dan melanjutkan kegiatan masing-masing. Nita yang masih fokus baca Novel nya, Riri yang melihat-lihat video manu sambil senyum-senyum , Dinda yang fokus ke Tv, dan Lisa yang melihat-lihat cowok-cowok ganteng, karena Lisa maniak cowok ganteng.
Tringgg!!! Tiba-tiba Hp Nita berbunyi dan membuat yang lain ikut-ikut menengok. Dan Nita segera menjauh dari yang lain dan mengangkat telfon nya. Membuat semua mengeryit , siapa yang telfon sampai-sampai Nita menjauh pikir mereka semua.
Kini kembali lagi ke Nita yang sudah selesai mengangkat telfon dadi seseorang. Diam dan menerawang jauh kedepan. Hemm, mari kita lihat Nanti bagaimana.
*******
matahari kini sudah berganti dengan bulan dan bintang. Nita dan para sahabatnya tengah Duduk melingkar di ruang tamu memainkan permainan versi mereka sendiri. Kalo di tanya permainan apa? Jawab aja permainan versi Nita dan para cecunguk nya ok.
" Dari Gue Dulu ya" ujar Dinda antusias dan mendapatkan anggukan dari yang lainnya.
" SAMA PACAR NYA TAKUT, TAPI SAMA ORANGTUANYA BERANI" ucap Dinda menyindir orang-orang .
" # BUKANMAEN " sambung yang lain kompak
" SW NYA SADBOY, DI BERANDA WA NYA BOBOBOY " lanjut Lisa dengan menggebu-gebu.
" # BUKANMAEN " sahut yang lain membenarkan ucapan Lisa barusan.
" DI KASIH YANG CANTIK, MALAH MILIH JAMET " Ujar Riri yang kesal dengan seseorang.
" # BUKANMAEN" sahut yang lain dengan kompak. Gimana nngak kompak coba? Ucapan Riri aja bener
"GAK DIKERJAIN NUMPAK, DI KERJAIN NGELUNJAK "curhat Clara tentang tugas-tugas nya yang numpuk.
" # BUKANMAEN " sambung semuanya membenarkan ucapan Clara. author aja juga setuju sama ucapan Clara kok:/
"GAK PERNAH SHOLAT, EH SEKALI SHOLAT DI SHAF PALING DEPAN " ucap Nita dengan santainya.
" BUKANMAEN " sahut semua dengan bergidik ngeri dengan ucapan Nita barusan.
Ting!!! Suara Nontifikasi Hp dari Lisa menghentikan permainan dan membuat semua pandangan tertuju ke Lisa.
"Pesan dari siapa" tanya Clara mengangkat alis nya.karena Lisa cuman melihat tanpa niat membalas pesannya.
" Bima " jawab Lisa dengan malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| NITA ||
أدب المراهقين" Dunia ini penuh misteri, begitupun kehidupan ini, maka dari itu cukup mengikuti alur hidup ini dan menjadi sosok yang tangguh untuk menjalani keras nya hidup ini." - Nita Queenzi Dicerita ini akan ada sedikit kata-kata motivasi entah itu percinta...