Pada pagi yang cerah di kediaman keluarga Jung, Rosé terbangun begitu alarm di sebelahnya berbunyi.
"Mau kemana?" tanya Jaehyun dengan suara serak khas bangun tidur.
"Aku mau mandi, terus bangunin anak-anak" ucap Rosé sambil melepaskan pelukan Jaehyun.
"Sekarang banget?"
"Iya lah sayang. Nanti terlambat" ucap Rosé.
Jaehyun hanya mengangguk dan melanjutkan tidurnya.
Setelah mandi, Rosé pergi ke kamar si kembar.
"Jeno, Jaemin, ayo bangun" ucap Rosé sambil menyalakan lampu kamar mereka.
"Iya Mom" Jeno segera turun dari ranjang dan ke kamar mandi.
Sedangkan, adik kembarnya, Jaemin, masih asik tidur.
"Jaemin, ayo bangun dong sayang" Rosé menepuk-nepuk pipi Jaemin lembut.
"Iya Mommy, bentar. Mommy bangunin Yuyu dulu aja" ucapnya.
"Yaudah. Nanti Mommy balik, kamu harus sudah bangun ya"
Rosé beranjak ke kamar putri bungsunya.
"Ryu—"
"Iya Mom?" tanya Ryujin yang ajaibnya sudah selesai mandi dan pakai seragam.
"Loh? Kok kamu cepat banget bangunnya?" tanya Rosé bingung.
Ryujin hanya tersenyum.
"Mom, hari ini Ryu bareng kak Haechan" ucap Ryujin.
"Haechan? Yaudah, nanti Mom bilangin ke Daddy kalau kamu sama Haechan" ucap Rosé.
"Habis ini turun terus sarapan" pesan Rosé yany diangguki Ryujin.
"Iya" ucap Ryujin.
Dari cara bicaranya, Rosé yakin Ryujin sedang jatuh cinta. Sama teman si kembar, Haechan.
"Masih SMP juga, udah suka-sukaan" gumam Rosé tak habis pikir.
Maklumin aja, Rosé nggak pernah pacaran setelah putus dari Enu, xixi.
Kini, Rosé kembali ke kamar si kembar. Dan...
"Jaemin bangun!" Rosé menyingkap selimut Jaemin dan mengguncang tubuh Jaemin pelan.
Jaemin hanya menggeliat, namun masih tertidur.
Ryujin yang kebetulan lewat, segera masuk dan duduk di atas badan Jaemin.
"GUE KETIBAN GAJAH! HELP!" histeris Jaemin, tak lupa dengan suara crack khas nya.
Rosé geleng-geleng dengan kelakukan Jaemin dan Ryujin yang beda banget dari Jeno.
"GAJAH MATAMU! Bangun, kan lo sekarang" ucap Ryujin.
"Jangan ribut, ini masih pagi" ucap Jeno yang baru keluar dari kamar mandi.
"Kak Jenoo" Ryujin segera memeluk kakak cowoknya itu.
"Giliran sama Jeno aja 'Kik Jinii'" ejek Jaemin dengan menirukan cara bicara Ryujin.
"HEH!" teriak Ryujin tak terima.
"Udah-udah. Sekarang kalian ke meja makan sana. Mommy mau bangunin Daddy kalian" ucap Rosé.
Setiap pagi, selalu ada drama dari Ryujin dan Jaemin.
Rosé masuk ke kamarnya dan melihat Jaehyun masih tidur nyenyak.
"Bangun Jaehyun!" perintah Rosé tegas.
Kalau sudah begini, berarti Rosé lagi nggak mood, dari pada kena amuk, Jaehyun segera membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odette II | Jaerose✔
Fanfiction{Odette's Sequel} Sejauh apapun kamu pergi, keluarga adalah tempatmu untuk pulang. ⚠️SEPENUHNYA FIKSI⚠️ Start : 4 Oktober 2021 End : 1 Januari 2022