Odette II - 11

1.2K 157 0
                                    

"Serius?" tanya Lisa pada Rosé.

"Iyalah. Masa bohong" jawab Rosé.

"Selamat Rosé!" Lisa segera memeluk sahabatnya.

"Lo nggak nambah anak juga Lis?" tanya Jiho.

"Jungkook belum mau. Lo sendiri?" tanya Lisa.

"Anak gue masih bayi ya! Ya kali nambah lagi" ucap Jiho.

"Gue sebenarnya ragu. Lo tau, kan usia kita tuh nggak cocok buat nambah anak lagi" ucap Rosé.

"Tenang aja kali. Percaya sama gue, pasti bisa. Lagipula lo nggak sendiri. Ada Jaehyun, si kembar, Ryujin, Mama sama Papa" ucap Jiho.

"Thanks Ho" Rosé tersenyum.

"Gue masih nggak habus pikir pas ingat-ingat kejadian itu. Nggak nyangka aja kalau kalian bertiga bisa suka sama 1 orang"  ucap Lisa bernostalgia.

Rosé tertawa terbahak-bahak karena ucapan Lisa.

"Apanya yang lucu sih? Gila lama-lama" cibir Lisa.

"Lucu aja! Dunia bener-bener sesempit itu!" ucap Rosé.

"Tapi kalau dipikir-pikir, benar juga kata orang kalau  jodoh nggak bakal kemana. Buktinya, mau gimanapun rintangannya jadi juga si Jaehyun sama Rosé" ucap Jiho.

"Complicated banget hubungan gue sama Jaehyun dulu. Gue sampai mau nyerah" ucap Rosé.

"Btw, Chaeyeon gimana?" tanya Lisa.

"Gue maaih kontakan sama Chaeyeon, tapi Rosé nggak. Chaeyeon bilang dia terlalu malu buat ketemu Rosé" ucap Jiho.

"Padahal gue udah maafin dia pas nggak sengaja ketemu" Rosé menghela napas.

"Kapan ketemu?" tanya Lisa.

FLASHBACK ON

"MOM! Ryu lupa ada kerkom jam 2 di rumah Yeji" ucap Ryujin.

"Loh? Kok nggak bilang" ucap Rosé.

"Kan lupa"

"Yaudah, Mommy sendiri aja nggak papa. Kamu berangkat sendiri? Mommy telponin kakak kamu dulu buat antar kamu" ucap Rosé.

"Ih nggak usah Mom! Aku dijemput Lia" tolak Ryujin.

"Yaudah. Ayo Mommy tungguin sampai Lisa datang"

"Mommy disini aja. Kata dokter, kandungan Mommy lemah, jangan banyak jalan" ucap Ryujin.

"Maaf ya Mom, Ryu nggak bisa nemenin Mommy kontrol" lanjutnya.

"Nggak papa sayang. Paling juga bentar lagi Daddy kamu datang" ucap Rosé.

"Okay! Mom, Ryu kebawah ya. Bye Mommy!" ucap
Ryujin.

"Ryu" panggil Rosé.

Rosé memberikan uang pada Ryujin.

"Hati-hati" ucap Rosé.

"Hehe Mommy tau aja. Makasih Mom" ucap Ryujin.

Sambil menunggu dokter, Rosé memutuskan untuk main HP.

"Mbaknya lihat-lihat dong kalau jalan" ucap seorang bapak-bapak pada seorang perempuan.

"Maaf Pak, saya benar-benar tidak sengaja. Maaf sekali lagi" ucap perempuan itu.

"Chaeyeon?" gumam Rosé.

Chaeyeon menoleh dan melihat Rosé.

"Chaeyeon tunggu" Rosé menahan tangannya.

Odette II | Jaerose✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang