Kalau kalian mau, cona dengerin lagu yanh dibikin salah satu fans buat Rosé. Maknanya bagus banget + suaranya keren. 👆👆👆
Rosé terbangun saat alarmnya berbunyi. Hari Rabu, hari yang melelahkan bagi Rosé.
Siang nanti, Rosé harus pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Jiho dan membantu Tiffany pindah ke Korea. Tiffany akan menetap ke Korea.
Karena usianya sudah tidak produktif lagi, Rosé dan Jiho khawatir kalau Tiffany tidak di Korea. Kalau terjadi apa-apa, kan repot.
Tak langsung beranjak, Rosé menoleh kesampingnya, melihat Jaehyun yang tertidur pulas.
Rosé tersenyum dan menyusap rambut Jaehyun pelan. Kemarin, Rosé tau kalau Jaehyun banyak pekerjaan dan kecapekan.
Setelah cukup lama memandangi wajah Jaehyun yang tidur nyenyak, Rosé turun pelan-pelan agar tidak membangunkan Jaehyun dan pergi ke kamar mandi.
25 menit, Rosé keluar dengan baju santainya. Hari ini, Rosé mulai sibuk jam 12 keatas, jadinya pagi-pagi santai.
Entah kenapa, Rosé malah merebahkan dirinya ke ranjang dan masuk kedekapan Jaehyun pelan-pelan.
Setelah dirasa posisinya nyaman, Rosé balas memeluk Jaehyun dan mengusap rambut belakang Jaehyun pelan.
Cukup lama mereka bertahan dengan posisi seperti itu, sampai kurang lebih 15 menit, Jaehyun membuka matanya.
"Good morning" sapa Rosé dengan senyum manis.
Jaehyun mengerjabkan matanya dan tersenyum.
"Good morning, baby" balas Jaehyun dengan suara khas bangun tidur.
"Jam berapa ini?" tanya Jaehyun.
"Masih pagi, jam setengah 6" balas Rosé.
"Kamu nggak bangunin anak-anak?" tanya Jaehyun.
"Nanti, jam 5.45" balas Rosé.
"Kamu mandi gih, siap-siap ke kantor" Rosé mengusap rambut Jaehyun lagi.
Jaehyun mengecup bibir Rosé sekilas dan beranjak ke kemar mandi.
Tak lama,
"MOMMY, DADDY!" teriak Ryujin sambil mengetuk pintu kamar utama dengan brutal, yang sontak membuat Rosé kaget.
Rosé segera beranjak dari ranjang dan membuka pintu kamarnya.
"Kenapa sih Ryu, kok panik gini?" tanya Rosé tenang.
"Itu Mom... Kak Jeno" ucap Ryujin.
"Jeno kenapa?" Rosé mulai panik.
"Tadi, pas Ryu masuk ke kamar Kak Jeno sama Kak Jaemin, Ryu lihat tangan kak Jeno memar-memar gitu, terus badannya panas" ucap Ryujin panik.
"Kok bisa?" tanya Jaehyun yang barusan keluar dari kamar mandi.
"Ryu nggak tau Dad" balas Ryujin.
Rosé dan Jaehyun segera ke kamar si kembar dan mengecek kondisi Jeno.
Benar kata Ryujin, Jeno demam dan tangannya memar.
"Jeno?" panggil Rosé pelan.
Jaemin yang biasanya molor, kini sudah bangun.
Jeno mengerjabkan matanya.
"Loh? Kalian ngapain disini?" tanya Jeno.
"Kamu kenapa memar-memar gini?" tanya Jaehyun tegas.
"Jangan terlalu keras gitu, Jaehyun" ucap Rosé.
"Mandi dulu gih, siap-siap. Nanti kita bicarain di depan. Kalian juga siap-siap sekolah" ucap Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odette II | Jaerose✔
أدب الهواة{Odette's Sequel} Sejauh apapun kamu pergi, keluarga adalah tempatmu untuk pulang. ⚠️SEPENUHNYA FIKSI⚠️ Start : 4 Oktober 2021 End : 1 Januari 2022