Mind: tulisan miring untuk berbicara dalam hati.
Berbicara biasa.
Sebelumnya:
Y/N: Baiklah dan tidak aku bukan shipboy lebih tepatnya aku komandan kapal ini sekaligus memimpin armada kapal ini, tapi tau deh sekarang bisa berubah seperti kalian atau tidak.
Now:
Setelah itu Armada Kapal Tempur Indonesia dibawa ke pangkalan Azur Lane dan mereka memakirkan kapal mereka ke dermaga yang tersedia di sana.
Y/N dan kapten kapal lainnya pun di bawa ke sebuah ruangan yaitu ruangan komandan Emily untuk memberikan keterangan dan selama perjalanan mereka dilihat oleh semua perempuan disana lebih tepatnya Y/N yang dilihati oleh perempuan disana sambil tersipu karena ketampanan Y/N sedangkan Y/N tidak peduli dan terus berjalan mengikuti Wales keruangan tersebut.
Mereka pun sampai dan dipersilahkan duduk oleh komandan Emily.
Emily: Jadi pertanyaan pertama bagi kalian adalah siapa atau lebih tepatnya dari mana kalian berasal? dilihat dari bendera yang ditancapkan dikapal kalian kami bisa lihat kalian bukan dari faksi manapun.
Y/N: Biarkan aku menjawab kami bukan bagian dari faksi manapun kami dari Indonesia atau dikenal Nusantara di negeri kami.
Emily: Tunggu Nusantara? Bukannya itu seperti Nusantara Navy? Apakah kalian dari sana yang kami tahu Nusantara Navy hanya mempunyai satu kapal destroyer dan tidak punya kapal besar sepertimu.
Y/N: Hmm sepertinya ada yang sama seperti negara kami tapi sayangnya kami bukan dari sini atau lebih tepatnya dimensi ini kami dari negara bernama Indonesia negara yang menduduki peringkat 16 di seluruh dunia dan peringkat pertama si Asean atau Association Of Southeast Asian Nation atau Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara. Dan boleh Ku tau nama kapal yang dimiliki Nusantara Navy ini?
Emily: Tentu namanya KRI Gadjah Mada.
Y/N: Sepertinya benar bahwa Nusantara Navy adalah negara Indonesia bukti kuatnya adalah nama kapal yang di awali dengan KRI dan Gadjah Mada adalah nama yang sangat Indonesia sekali.
Y/N: Baiklah aku ingin bertanya walaupun tadi sudah bertanya tetapi aku ingin bertanya yang beneran ke kalian yang ada di ruangan ini. (Berarti Wales, komandan Emily, dan Illustrious juga Unicorn)
Y/N: Bagaimana cara kalian bersatu dengan bagian kapal seperti tadi dan bisakah kalian beritahu sejarah kalian?
Emily: Biar-
Wales: Komandan biar aku yang menjelaskan semuanya kepada mereka.
Emily: Baiklah silahkan kalau begitu.
Ucapan Emily pun dipotong oleh Wales.
(Yang ini aku bagi dua dialog ya yang pertama Wales yang kedua Enterprise yang tidak ada di kantor Emily)
Wales: Kami adalah senjata, berbentuk menyerupai manusia. Kubus Mental. Kristal asing yang diberikan kepada umat manusia dalam pertempuran melawan Seiren. Kubus Mental merupakan dasar penciptaan kami, diberkati dengan kekuatan untuk melawan Seiren. Kekuatan itu merupakan kekuatan kapal. Kekuatan untuk menaklukan samudera dan menghancurkan Seiren.
KAMU SEDANG MEMBACA
The lost of the Indonesian fleet (male reader) X Azur Lane
Fantasyberkisah tentang Y/N yang issekai di dunia lain.