Pikiran.
Bicara normal.
Bicara melalui interkom.
Sebelumnya
Ayanami melihat ke sekeliling nya dan tersenyum.
Ayanami: Jadi demi semuanya, Ayanami harus...
Now
KRI Viper.
Y/N sedang ada di ruangannya sampai ada yang mengetuk pintu itu adalah Viper
Y/N: Masuk.
Viper pun masuk kedalam ruangan Y/N.
Y/N: Oh Viper ada apa?
Viper: Tidak hanya saja sekarang sudah masuk waktu Maghrib.
Y/N: Oh begitu, maaf tadi aku tidak melihat jam. Baiklah mari kita sholat berjamaah.
Mereka pun sholat berjamaah tidak lupa memberi tahu yang lain.
Setelah itu Y/N pun menerbangkan light AWACS untuk melihat dimana tepatnya Sheffield dan Edinburgh bersembunyi.
Y/N: Hm mereka bersembunyi reruntuhan kota ya walaupun aku sudah tau sih dan juga sepertinya Sakura Empire sedang melakukan pencarian dan bersama Seiren. Sebaiknya aku kirimkan pesawat F-22 Raptor untuk berjaga-jaga.
Setelah itu Y/N pun menuju interkom untuk memberitahu armada lain.
Y/N: Disini kapten armada naikkan kecepatan menuju 30 Knot agar kita lebih cepat ke lokasi. Dan beristirahat karena besok kita akan memasuki wilayah musuh masukkan kapal kalian ke mode defense.
Setelah itu pun armada lain mengikuti instruksi dari kapten armada. (Oh ya BTW KRI Semarang ikut ya untuk medis.)
Time skip.
Pagi hari.
Reruntuhan kota.
Terlihat di daerah situ ditutupi kabut tebal yang mengurangi jarak pandang. Terlihat juga beberapa pesawat milik Sakura Empire mencari dimana tepatnya Edinburgh dan Sheffield.
Di salah satu bangunan runtuh terdapat Sheffield yang sedang berhati-hati melihat kondisi yah bisa dibilang keadaan berkabut menguntungkan Sheffield dan Edinburgh. Sheffield juga melihat bahwa ada 2 Seiren dan 2 battleship yang terlihat oleh matanya.
Battleship IJN Yamashiro.
Yamashiro terlihat sedang melihat dengan memanjat tiang kapalnya agar lebih tinggi untuk menemukan musuh yang menyusup tapi tidak kelihatan dan akibatnya ia jatuh.
Yamashiro: Sakit ...
Kembali ke Sheffield.
Sheffield sedang berlari di antara bangunan yang runtuh sambil menghindari pesawat Sakura Empire.
Sedangkan di kapal battleship yang satu lagi.
Terlihat Zuikaku sedang berkonsentrasi untuk menemukan musuh dengan pesawatnya. Disana juga terlihat Shoukaku, Takao, Atago, dan Ayanami.
Kapal Viper.
Terlihat Y/N sudah terbangun dan ada di landasan kapalnya untuk mengetahui laporan dari pesawat nya. Dan ternyata disana berkabut walaupun itu menguntungkan bagi Sheffield dan Edinburgh tapi dengan jarak pandang segitu AWACS miliknya akan sedikit kesusahan untuk mencarinya namun masih bisa melihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The lost of the Indonesian fleet (male reader) X Azur Lane
Fantasíaberkisah tentang Y/N yang issekai di dunia lain.