PROLOG

726 24 4
                                    

Author POV

Natuna.

Pukul 10.00

Kapal VIPER.

Di suatu ruangan terdapat seorang kapten kapal viper yang lagi melihati laptop nya dan lagi membaca semua tentang kondisi kapal viper.

Y/N: hmm kondisi kapal bagus dan juga kami dikawal oleh frigate, korvet, battleship, dan destroyer kapal ini adalah proyek kerja sama antara Jepang, Perancis, Amerika, Inggris dan Rusia namun karena kekurangan dana proyek ini pun terbangkalai dan dibeli oleh indonesia kurasa kapal ini cukup untuk memperkuat angkatan laut Indonesia.

Y/N pun masih melanjutkan membaca laporan tentang kapal viper.

Y/N (mind): hmm aneh kenapa kapal ini dirahasiakan ya? Jika publik dan negara lain tau maka Indonesia tidak akan di remehin lagi tapi kayaknya pemerintah menyiapkan ini untuk kalau terjadinya WW 3 deh.

Lagi membaca dengan serius salah satu awak kapal pun mengetuk pintu.

Tok tok tok

Y/N: masuk.

Andi: pak kami melihat ada aircraft carrier milik China yang dikawal oleh destroyer, frigate, dan korvet pak. Apa yang akan kita lakukan?

Y/N: kita jangan menyerang karena jika kita menyerang maka kita memprovokasi perang antar indo-china kita peringatkan kepada mereka untuk keluar dari laut Natuna.

Andi: baik pak!!

Andi pun keluar ruangan dan mulai menuju petugas untuk memberitahu untuk menghubungkan kapal viper ke kapal China.

Andi: This is from an Indonesian ship, asking for Chinese ships to leave Indonesian seas once again for Chinese warships to leave Indonesia's sea territory now.

Pelaut China: This is from a Chinese ship to an Indonesian ship, please leave the South China Sea now this is Chinese territory. Now get out of here before we shoot you.

Andi: Chinese warships please leave Indonesian territory now.

Pelaut China: We repeat this is China's sea now leave this sea and please return to your country.

Andi: tcih sialan, roman panggil kapten sekarang.

Roman pun mulai memanggil Y/N dan memberitahu keadaan nya.

Roman: kapten angkatan laut China tidak mau meninggalkan laut kita.

Y/N: ya sudah sekarang biar aku yang berbicara kepada AL China.

Y/N pun mulai berjalan ke Andi dan meminta untuk berbicara kepada AL China.

Y/N: This is the captain of the Indonesian ship may I speak to your captain.

Pelaut China: Okay.

Setelah itu munculah suara kapten China.

Kapten China: This is the captain of the Chinese navy.

Y/N: Well I want to negotiate what if you leave your position we will also leave our position to prevent WW3 from coming.

Kapten China: Well don't do anything suspicious.

Y/N: Don't worry, we won't.

Setelah itu pun Y/N menyuruh armada kapal untuk meninggalkan lokasi tapi tiba tiba ada cahaya yang terang didepan mereka.

Y/N: sialan mataku.

Setelah itu mata Y/N pun jadi gelap. Beberapa saat kemudian Y/N membuka matanya dan melihat dia ada dikapal nya namun dia tidak menemukan satu orang kru pun di kapalnya setelah Y/N melihat keluar jendela dia melihat seluruh armada kapal yang mengawalnya
Y/N pun menghubungi mereka.

The lost of the Indonesian fleet (male reader) X Azur Lane Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang