PART 1
Sai memulai pengintaiannya pada Kido. Dia sering dikerahkan bersama ninja medis Magire.
Dalam desa, Kido memiliki beberapa tempat persembunyian dan beberapa fasilitas pelatihan.
Sai terkadang menjumpai mereka, Tapi dia tidak tahu apa yang dilakukan Kido di tempat itu.
Dari beberapa instansi, Kido telah menandai dengan label sensorik di sekelilingnya, Sai tidak bisa sembarangan mendekati mereka. Meskipun memungkinkan untuk masuk tanpa izin, Musuh telah mengetahui Sai sedang melakukan penyelidikan kejadian itu.
Jika ia terlalu sering mengejar mereka, Itu akan menjadi rencana buruk jika kemudian mereka mencoba untuk menghancurkan bukti. Di sisi lain jika dia hanya melakukan penyelidikan seperti biasa, Sai tidak akan mampu untuk memecah kebuntuan situasi. Entah bagaimana dia harus menerobos.
Tiga hari telah berlalu sejak Kido dicurigai sebagai tersangka. Dalam perjalan pulang Sai melihat segel kecil yang ditempel pada tiang telephon di pinggir jalan. Itu pesan dari informannya, Sai tidak mengerti maksud dari segel itu, Tapi sepertinya informannya ingin bertemu dengan Sai.
Dia telah meminta pada informannya untuk menyelidiki beberapa orang tingkat tinggi dari bingo-book. Sekarang dia mencurigai Kido, Sai tidak ingin mengetahui informasi tentang mereka sekarang ini. Tapi karena informannya menyelidi hal itu untuknya, Sai harus memberi kompensasi padanya.
Hari berkutnya, Sai bertemu dengan informannya. Mereka tidak bertemu di hutan seperti terakhir kali, Mereka bertemu di jalan dan di atap sebuah bangunan. Ada sebuah tangki penampung air di belakang mereka dimana Sai dan orang itu bertemu.
“Tiga orang yang Sai-san bicarakan padaku, Aku mencoba menyelidiki mereka. Namun sepertinya mereka bebas dari dugaan.” Informan berbicara.
“Tenzen, Nuke-nin dari Kirigakure selalu berada di dekat Kumogakure untuk membuat gangguan selama setahun terakhir……Baraki, Salah satu dari organisasi ’Bou’, Telah bergabung dengan organisasi lain, Sepertinya kekuatannya tidak seperti sebelumnya. Dan Genba dari Tamanuki, Dia telah tewas setengah tahun yang lalu karena penyakit.”
“Aku mengerti. Terima Kasih.”
Sai berterimakasih padanya dan membayarnya dengan imbalan yang telah mereka setujui.
“Selain itu adakah susuatu yang ingin kau katakan tentang apa yang ada dipikiranmu?”
Saat Sai bertanya padanya, Sang informan menunjukan senyum seadanya.
“Ah… Sebenarnya ada informasi penting. Tapi ini bukan sesuatu yang berhubungan dengan kejadian yang Sai-san selidiki sekarang….”
“Tidak masalah, Katakan padaku!”
“Bisakah aku mengatakannya?” Sang informan mengatakannya dengan tertawa dan mengisyratkan ok dengan jarinya.
“Tergantung pada subjek” Ketika Sai memaksanya untuk bicara, Sang informan membuka suara.
“……Untuk melakukan penyelidikan pada tiga orang yang Sai-san katakan aku mendatangi beberapa tempat. Ketika aku melakukannya aku mendengar tentang sesuatu yang terbaru, Mengenai Uchiha Sasuke.”
“Tentang Sasuke?” Sai sedikit mengerutkan alisnya.
“Secara khusus, Aku rasa ini bagus dia hampir muncul. Untuk saat ini, Sasuke dalam pejalanan untuk menebus dosa-dosanya.”
“Yah, Aku tahu dia sedang berkeliling dunia, Tapi dari cerita yang aku dengar, Entah bagaimana dia mengkhawatirkan.”
“Apa maksudmu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKURA HIDEN : Thoughts of Love, Riding Upon a Spring Breeze
AçãoSakura Hiden : Pemikiran Cinta, Membentuk Angin Musim Semi. © 2015 by Masashi Kishimoto, Tomohito Ohsaki Hak cipta dilindungi Undang-undang. Pertama kali diterbitkan diJepang pada tahun 2015 by SHUEISHA Inc., Tokyo. Diterjemahkan dari bahasa inggris...