13

372 58 1
                                    

" Nice serve"

Saat ini nekoma sedang melawan aoba johsai, oikawa dengan kejailan nya ia selalu mengejek (name) yang duduk di pinggir lapangan, sudah  3 kali dia kena pukul oleh iwaizumi karena kelakuannya itu. beberapa saat kemudian pertandingan kali ini di menangkan oleh nekoma. di lanjut ke pertandingan selanjutnya nekoma melawan fukurodani. di tengah tengah pertandingan ada seorang perempuan yang membuka pintu gym dan menampakkan kageyama dan seorang lelaki dengan rambut berwarna orange seperti jeruk.

"wah, masih sempat. Kita berhasil datang tepat waktu" 

" Nee-san!" Pekik nishinoya.

" Tobio!" Pekik (name)

"Jadi bintangnya datang terlambat, ya?" Ucap kuroo 

Kenma pun menoleh disaat mendengar kuroo berbicara demikian. Semua anggota lain bahkan para pemain dari sekolah lain juga menoleh ke arah pintu, dimana Hinata dan Kageyama kini berdiri di belakang Saeko.

Para anggota karasuno yang berharap kedatangan mereka pun kini tersenyum.

Kini para anggotaa karasuno kembali bermain, permainan tim kini mulai mendominasi berkat kehadiran kageyama dan hinata.

"Nice serve!" Ucap Daichi

tsukishima menjaga bola bersama daichi dan berhasil menciptakan one touch, Tanaka langsung ke belakang buat menjaga bola sehingga bola langsung melambung tepat ke arah Kageyama, dan di saat itu juga Hinata langsung bergerak ke posisinya.

Membuat tim yang sedang melawan karasuno pusing untuk menjaga hinata.

"Serahkan padaku! Kageyama!" Ucap hinata dia berlari sehingga yang berada di barisan belakang langsung diam di posisinya dan Kageyama juga mengabil posisi amannya.

Kali ini, Karasuno menang.

" Sugoi nee" Kagum (Name) yang berdiri di sebelah si kembar miya.

" Hilih gitu doang" Ucap Atsumu

" Iri bilang bos" Ucap Semi mendekat ke arah mereka bertiga

" Ngapain iri? toh gw udah jago" Sombong atsumu

" Jago jago, lawan Bokuto aja kalah" Cibir Kuroo yang datang bersama kenma

" Ikut campur aja lu garong!" 

" Ikit cimpir iji li giring, berisik lebah ayok balik kita san udah manggil tuh" Ucap Osamu Sambil menarik baju atsumu

" Woy gw bisa jalan sendiri!" Protes atsumu

" Ngga denger ngga denger" Ucap Osamu

Setelah kepergian si kembar miya, (name) juga pergi dari sana untuk menuju ke tim nya.

Malamnya di kantin.

" (Name) chan duduk disini!" Ucap Oikawa

" Disini aja!" Ucap Atsumu

" Ngga (name) sama gw" 

Ya begitulah tiada hari tanpa ribut antara oikawa dan atsumu semenjak kehadiran (name) di tengah tengah mereka. Karena (name) sedang lelah mengurusi mereka berdua, tadi saat kedatangan mereka dia sudah di sambut oleh keributan antara atsumu dan oikawa sekarang pun juga berakhir (name) duduk di meja nya kita shinsuke disana ada kenma yang sedang bermain psp di sebelahnya kuroo yang sedang mengomeli kenma di sebelahnya ada yaku dan di sebrang nya ada akaashi, suga dan kita meja ini yang paling waras menurut mereka semua yang ada disana. mari kita lihat situasi oikawa dan atsumu saat ini. ternyata mereka sudah selesai berdebat di karenakan kedatangan iwaizumi yang menarik oikawa untuk duduk bersamanya bersama teman setimnya sedangkan atsumu berhenti di karenakan sedari tadi di tatap oleh kita shinsuke dari belakang .

TBC

Jangan Lupa Vote And Commentnya!



ꜱᴇᴛᴛᴇʀ ꜱQᴜᴀᴅ ꜱɪʙʟɪɴɢ'ꜱ || { Haikyuu x Reader }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang