Besoknya.
" LEV ANGKAT TANGAN MU DISAAT SEDANG MEMBLOK!" Omel (Name)
saat ini nekoma sedang melawan inarizaki.
" (Name) kalau tim gw menang, nanti malam temani gw" Ucap atsumu
"BERISIK ATSUMU!" Omel (name)
Mereka yang berada disana terkaget karena suara teriakan (name), termasuk saudara saudara (name).
" Wow atsumu membuat kesalahan besar" Ucap Tendou
" Tak biasanya (name) seperti itu" Ucap Nishinoya
" Bagus lanjutkan (name) " Ucap oikawa
" TOORU JUGA DIAM!" Teriak (Name)
Oikawa langsung pundung dipojokan setelah di teriaki oleh adiknya itu. Akaashi yang sdari tadi hanya melihat kearah (name) entah dia merasakan kalau (name) sedang setress karena lev yang blok nya masih sama saja dan atsumu juga.
'Nanti malam aku ajak dia keliling saja' Batin akaashi
Malamnya
" (Name) chan sudah selesai makannya?" Tanya bokuto
" Sudah bokuto san, gw duluan" Ucap (name)
Setelah kepergian (name), akaashi juga langsung menyusul (name) dia masa bodo sudah di teriaki oleh bokuto untuk berlatih dengan nya.
Akaashi Pov.
Saat ini aku sedang mencari keberadaan (name) entah kenapa tiba tiba saja aku mendadak gelisah karenanya, mungkin ikatan kembar.
waktu aku sedang mencari keberadaan (name) kita san memanggil ku dan menanyakan apa yang sedang aku lakukan sekarang, aku menjawab sedang mencari (name), kita san pun ikut serta untuk mencari (name). selang berapa lama aku melihat seorang gadis yang sedang duduk di tengah rumput yap dia (name) aku dan kita san pun menuju kearah nya, bisa dilihat dari pandangan ku dia sendang menenangkan diri nya. aku menepuk pundaknya pelan, ia pun menoleh dan tersenyum ke arah ku dan kita san, ia pun mengijinkan kita untuk bergabung dengan nya.
" (Name) kamu kenapa hm?" Tanya kita san
" Aku baik baik saja shin" Jawabnya
" Yakin? bukannya tadi siang kamu terlihat marah marah ke atsumu dan kakak mu?" Tanya kita san lagi
Aku hanya mendengarkan percakapan mereka dan tiba tiba saja lev datang, sepertinya dia ingin minta maaf soal tadi pagi.
" (Name) kamu di panggil oleh kenma san" Ucap lev
" Ya" Jawab singkat (name)
Lev pun pamit dari sana disusul oleh kita san di karenakan tadi suna menelpon kita san untuk kembali ke kamar karena si kembar berantam, mereka tiada hari tanpa ribut. tersisa aku dan (name) bia ku lihat dia hanya memandang langit.
" Langitnya cantik ya keiji" Ujar nya
" Ya, seperti kamu" Jawab ku
" Apa sih"
Setelah beberapa lama kemudian, aku sama sekali tidak mendengar ada yang berbicara lagi di samping ku, ternyata (name) sudah tertidur. dengan hati hati aku beranjak dari sana dan menuju ke kamar.
Akaashi Pov End.
Di kamar.
" Akaashi kemana?" Tanya semi
" Tadi kalau ngga salah dia nyusul (name), nah itu orangnya" Jawab suga
" Loh (name) ngga di antar ke kamar manager aja akaashi?" Tanya iwaizumi yang kebetulan sedang bermain di kamar milik saudara kakak adik itu.
" Ngga usah, kasian para manager kayaknya udah pada tidur, iwaizumi sendiri?" Jawab akaashi
" Habis ini, kemungkinan gw bakal tidur disini dulu, takut ngebangunin anak anak" Jawab iwaizumi
" Okee"
Selang berapa menit oikawa datang bersama sikembar dan kita shinsuke tentunya, mereka dikagetkan dengan kehadiran (name) yang sedang tertidur di sebelah akaashi sambil memeluk akaashi tentunya.
" Astaga mereka lucu banget" Ucap suga
" Hahahaha iya ya,mana di sebelakang (name) ada kenma yang sedang tidur juga" Sahut konoha
Kebetulan mereka sedang mendapatkan ijin untuk tidur bersama dengan sekolah lain, terkecuali para saudara saudara dri (name) mereka di bolehkan pisah kamar dengan rekan setimnya, atas ijin nekomata sensei tentunya karena kebetulan nekomata sensei dekat dengan kakeknya (name).
TBC
Jangan Lupa Vote And Commentnya!!
Bye byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴇᴛᴛᴇʀ ꜱQᴜᴀᴅ ꜱɪʙʟɪɴɢ'ꜱ || { Haikyuu x Reader }
Hài hước"Boge (name) boge!", "Suga atsumu sama osamu ngambil puding ku!!", " (name) mau main game?". Bagaimana jika seorang (name) harus tinggal dengan saudara nya yang begitu absurd dan menjadi kembaran dari seorang akaashi keiji. inilah kisah seorang (nam...