"Ra ngantin Yokk" ajak ChaCha yang emang udah laper dari tadi.
"Yok lah. Tapi bentar, temenin gua ke loker bentar yah ada yang mau gua ambil"
"Kuy"
Ara dan ChaCha berjalan Menuju loker mereka, semua siswa tampak berlalu lalang kesana kemari.
Tapi, di saat ara dan ChaCha jalan menuju Loker mereka, ada Haechan yang tampak bahagia. Jelas dari wajah nya ia tersenyum manis sambil bernyanyi nyanyi.
"Cha, si Curut Napa kek orgil gitu?" Tanya Ara yang agak ngeri liat Haechan yang tersenyum entah kenapa.
"Ih tau dah Ra, cepet ambil barang lu. Gua laper" suruh ChaCha. Ara mengangguk dan segera mengambil Barang yang ingin ia ambil tadi.
Tapi, Di balik Buku yang ada di loker Ara, terselip sebuah note, Yang entah datang dari mana. Ara enggan membuka note itu. Ia lebih membiarkan note itu di lokernya.
'mungkin salah Tempat' pikirnya.
"Ajak Curut sekalian Cha"
"OI CHAN!" Teriak ChaCha. Anak anak yang berada di koridor langsung menutup telinga mereka karena peikian ChaCha.
"Eh ayam manjat" latah Haechan.
"Chan Yok ngantin. Dah di tungguin anak anak di sana" ucap chacha
"Yokkk"
ChaCha Ara + Haechan berjalan menuju Kantin. Masih dengan tingkah yang sama, Haechan masih senantiasa dengan senyuman nya.
"RA, CHA SINI" teriak Seorang dari ujung sana
ChaCha Ara dan Haechan menghampiri orang yang memanggil Mereka tadi.
"Cha temen lu kenapa?" Tanya Jeno geli
"I dont know Jen. Dari tadi gua liat dia Senyum senyum kek orgil. Serem tau gak?" Jelas ChaCha
"Ih orang ganteng gini di Bilang orgil" Ucap Haechan dengan pede dan masih dengan senyuman nya.
"C-coba cerita lu kenapa senyum senyum gitu hah?! Serem plus geli tau gak?"
"Hah? Cerita oke Echan bakal cerita"
"Jadi kan tadi, tau kan Wendy anak kelas 11 IPA 2? Gua abis nembak dia tadi" ucap Haechan
"Terus terus?"
"Nah gua kira bakal di tolak eh tau tau nya gua di terima dong? Huh seneng gua tau gak sih? Selama ini cinta gua gak bertepuk sebelah tangan" lanjut nya.
"Emang nya lu suka Wendy Wendy itu dari kapan?" Tanya Renjun
"Dah lama. Dari awal kita masuk sekolah ini" jawab Haechan
"Nah karna lu udah jadi pacar Wendy nih ceritanya. PJ dong! PJ! Gak ada penolakan!" Seru Jaemin
"Kok maksa sih?"
"Ya udah karna ini Hari bahagia gua, gua bakal ntraktir lu pada" ucap Haechan, setelah itu ia beranjak dan pergi memesan makanan buat Teman teman nya.
"Alhamdulillah duit gua aman" ucap Chenle.
"Udah tuu tinggal nunggu aja yahh" ucap Haechan
Sembari menunggu makanan mereka Datang, Haechan dkk Kembali bercerita bagaimana bisa Haechan Dan Wendy bisa berpacaran (?)
"Ini makanan nya, silahkan di nikmati" ujar buk kantin.
"Alhamdulillah makan juga gua akhirnya" ucap ChaCha
"Emang nya lu Udah berapa hari kagak makan ha?" Tanya Renjun
"Cuma tadi pagi sih kagak sarapan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Di Koridor Sekolah
Fanfiction"Bentar. Kebelakang dulu aja yok. Di sana luas. Cukup buat lu Ama gua brantem kok" #Renjun #chenle #jeno #jaemin #haechan #chacha #ara #nct