••
•
"Gua ngapain kesekolah cukk? Pada akhirnya gua jalan jalan gak tau arah gini coba? Mending di rumah. Kan bisa rebahan" ucap Ara
"Tapi kalo gua di rumah, cuma diem. Kalo gua diem gak bertindak, gua gak bakal dapet bukti kalo gua memang tak bersalah. Nama gua juga bakal buruk"
"Hmm yaudah cari bukti aja deh. Tapi bentar, adek kelas yang udah gua tampar siapa njirr?" Heran nya
"Ini nih. Goblok nya natural banget sumpah. Terusss gua mau ke siapa buat nanyaa!? Kann gua gak tau siapa adek kelas nya!!!" Frustasi Ara
Kringggggg
Bel istirahat telah berbunyi. Ara yang menyadari akan bel telah berbunyi ia segera berlari ke lapangan basket. Kenapa? Ya karna mo ngehindar dari temen temen nya aja sih.
***
"Chenle, ke kantin bareng gua yuk" ajak heejin
"Gak makasih. Gua mau ke kantin bareng temen temen gua" balas chenle
"Kan gua juga temen lu"
Chenle tak menjawab. Ia lebih memilih langsung pergi dari pada harus mendengarkan ocehan heejin ini.
Tapi, masih berjalan beberapa langkah, chenle berbalik lagi dan berjalan ke arah heejin.
Melihat chenle yang kembali berjalan ke arah heejin, heejin senyum bahagia.
Tapi....
"Jin, mobil gua mana?" Tanya chenle
Mendengar ucapan chenle barusan, senyuman heejin seketika luntur.
"Buat paan? Kan lu ngasih kunci ke Gua. Dan udah lama lu gak nanyain mobil lu ke gua. Dan sekarang lu nanyain? Emang nya mobil lu semahal apa sih? Lu rela balik demi nanyain mobil lu" jawab heejin.
Wah wahhh! Mo di tanya harga mobil chenle dong?
"Gak sih cuma nanya, tapi kalo lu mau ambil aja. Toh gua udah beli mobil baru. Yaudah lu ambil aja deh mobil buluq itu. Bye!"
Sakit hati? Sudah jelas!
Tinggg
Notifikasi dari handphone heejin berbunyi pertanda ada pesan masuk.
08xxxxxxxxx:
| Kak gua udah di tempat yang lu suruh.Setelah membaca pesan yang ia dapat, heejin segera pergi ke tempat itu.
***
"Hmm nanya ke siapa yahh?"
"Mo diem disini doang? Gak ada guna nya juga"
"Sumpah demi apa pun gua Gabut banget"
Ara udah misuh misuh gitu , karna dia pengen nyari bukti tapi gak tau dari mana.
••
•
"Nanti kalo dia datang ke kelas lu, jawab aja lu memang korban!"
"Nih upah buat lu karna udah bantuin gua"
"Kak nanti kalo gua di skor juga dari sekolah gimana?"
"Tenang lu gak bakal di skor kok, ortu gua yang ngasih dana ke sekolah ini. Lu bakal aman kalo lu nurutin kemauan Gua. Kalo gak? Ya udah siap siap aja di skor"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Di Koridor Sekolah
Fanfiction"Bentar. Kebelakang dulu aja yok. Di sana luas. Cukup buat lu Ama gua brantem kok" #Renjun #chenle #jeno #jaemin #haechan #chacha #ara #nct