03

19 8 0
                                    

"assalamualaikum wr.wb. kenapa ketua kelas 11 IPS 2 di harapkan datang ke meja piket segera!"

"Min di panggil tuh, samperin kuy" ajak Jeno. Jaemin dan Jeno langsung pergi ke meja piket sesuai perintah yang telah di sampaikan tadi.

"Eh Jen. Jaem, mo kemana?" Tanya Ara heran.

"Di panggil Ama guru piket ra" jawab Jaemin yang di angguki Jeno.

"Owh gitu. Ya udah bye" Ara pun pergi meninggalkan mereka berdua. Jeno dan jaemin pun juga pergi ke meja piket.

"RA KEMANA?!" Teriak Seorang yang amat Ara kenal.

ChaCha. Ia yang telah memanggil nama nya dari jarak yang lumayan jauh dari kelas.

"LOKER!" Balas Ara dengan teriakan juga.

"BARENG" ChaCha Berlari ke arah Ara meninggalkan Renjun sendiri an di depan pintu kelas.

"Yok"

Mereka berdua Berjalan ke arah loker masing masing tanpa ada pembicaraan. Biasanya Setiap perjalanan pasti Ara bakal ngelontarin candaan atau ucapan yang tak bermutu. Tetapi sekarang enggak.

"Ra? Lu kenapa?" Tanya ChaCha agak khawatir. Ini bukan Ara yang ia kenal. Ara yang ia kenal itu orang nya Berisik kek jangkrik, Heboh Diman saja. Kalau ini? Dia hanya diam tak bersuara.

"Ha? Eh gak papa kok" jawab Ara lesu.

"Gak papa mata lu. Jelas lu lagi dalam keadaan yang Tidak baik baik saja" bantah ChaCha.

"Udah lah"

ChaCha yang masih di Buat binggung Karna tingkah Ara pagi ini hanya bisa diam saja. Tak ingin menambah beban pikiran nya lagi.

"Eh Cha, gua dapet  sticky note" ucap Ara

"Sape nih? Kopioppi? Lu kenal Ra?" Tanya ChaCha binggung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sape nih? Kopioppi? Lu kenal Ra?" Tanya ChaCha binggung.

"Gak tuh" jawab Ara Acuh

"Eh ada Coklat juga dong Ra?" Ucap ChaCha setelah melihat ada sekotak coklat di dalam lokernya

"Bawa kelas gak nih coklat nya?"

"Bawa aja biar Haechan yang makan"  mereka pergi meninggalkan loker tanpa mereka ketahui ada seseorang yang mengintai dari Sana.

'gua beli itu bukan buat temen lu, tapi buat lu'

KRINGGG
Bel jam pelajaran pertama telah dimulai, ChaCha dan Ara yang masih belum sampai di kelas bergegas Ke kelas mereka. Takut nya nanti duluan Guru yang masuk. Dan di jam pelajaran pertama di awali dengan guru yang killer lagi. Hadehh:(

"Huh untung Pak D.O belum masuk. Alhamdulillah" ucap ChaCha dengan napas yang terputus putus.

"Dari mana lu pada?" Tanya Jaemin yang melihat mereka berdua tampak habis Berlari.

Ada Cinta Di Koridor SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang